Chapter 4

3.8K 186 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah beberapa hari Jimin keluar dari Rumah Sakit karena keadaan nya yang terus membaik

" Ahhh..  Akhirnya aku pulang" ucap Jimin saat sudah berada di depan pintu dorm nya.

Sedangkan member yang lainnya membawa tas pakaian Jimin saat di Rumah Sakit, sedangkan Jungkook menuntun Jimin dengan telaten ke dalam dorm,  entah mengapa si maknae begitu khawatir pada hyung nya itu...

"Akhirnya sampai..  Tulangku rasanya akan remuk sebentar lagi" ucap Taehyung yang langsung melemparkan tas pakaian Jimin ke sofa.

"Hey!..  Bukankah katamu kau itu raja dari segala kekuatan?" ucap RM dari belakang.

"Tentu saja..  Ak adalah raja nya..  Hanya saja ak tidak ingin memperlihatkan nya pada kalian, ak takut kalian semua iri padaku" sahut Taehyung dengan percaya diri nya.

"Huuuuuuuu~~~" sorai para hyung sambil memukul kecil punggung Taehyung, tapi karena pukulan itu banyak, maka sama saja sakit nya dengan di pukul orang biasa.

"Awww.. Appo" renguh Taehyung yang terlihat kesakitan karena pukulan para hyung nya.

"Sudah2..  Semuanya istirahatlah..  Ak yang akan membereskan pakaian Jimin" ujar Suga tiba2.

"Woaah..  Ak tidak percaya Suga hyung melakukan nya" ucap Jhope tak menyangka.

"Diamlah! " bentak Suga.

"hm baik" lanjut Jhope ketakutan.

Setelah itu Suga menghampiri Jimin yang sedang berdiri dituntun oleh Jungkook tadi, dan segera menuntun nya ke kamar.

" Terima Kasih hyung" ucap Jimin saat Suga menuntun nya ke dalam kamar.

"Sudahlah" balas Suga dingin. Jimin yang mendengarnya jujur biasa saja dengan sikap hyung nya itu.  Karena memang, dia terkenal akan sikap dingin nya itu.

Setelah sampai di kamar,  Jimin di tuntun oleh Suga ke tempat tidur, untuk mendudukkan Jimin atau sekedar menidurkannya. Tapi, Suga terlalu malu untuk melakukan hal yang tak biasa bagi nya. Jdi dia meninggalkan Jimin duluan di depan pintu kamar dan langsung membereskan pakaian nya.

.
.
.
.
.
.

.
.
.
...

Pagi tiba,
Waktu nya para member kembali untuk menjalani masa pelatihan mereka di gedung. Hari ini Jimin tak ikut latihan karena dilarang oleh Jin hyung. Berkali2 Jimin meyakinkan nya tetapi tak ada perubahan. Jadi, sekarang ini Jimin hanya bisa duduk di depan jendela nya, melihat sekitar dan melihat beberapa orang yang sedang berlari pagi pada biasanya.

Tapi,  ada satu orang yang menurut Jimin terlihat aneh.

Orang itu memakai pakaian serba hitam dan melihat ke pintu dorm para member,  sama seperti yang ia lihat di film2.

Jimin semakin penasaran..  Ia lebih mengamati orang itu lebih jelas lagi, hingga akhirnya orang itu melihat ke jendela kamar nya.  Sontak membuat Jimin cepat2 bersembunyi agar tak ketauan.

"ck.. Mengapa ada peng rusuh disini?"

Jimin sekali2 melihat orang itu lagi, tapi orang itu entah pergi kemana.  Bagai di telan bumi, menghilang begitu saja. Jimin semakin heran, siapa orang itu?.

.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf nya baru update lagi 🙏
Msih sibuk sama pelajaran 😁
Nanti insya allah bakal rajin update


We Love You, ParkJimin 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang