Chapter 6

3.2K 170 9
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
...
.
.
.
.
.
.
Siapa ituu??






















Apa yang dia lakukan?





















Eh ternyata






















Kim Taehyung -_-

Ya..  Kim taehyung yang masuk ke dalam dorm.. 
Ia sengaja kabur sebentar saat jam istirahat. Ia hanya sekedar memastikan apa yang sedang Jimin lakukan, Jujur Taehyung khawatir dengan Jimin.

"WOOYYY CHIMM!!! " teriak Taehyung. Jujur dia terlalu mager buat ke kamer nya Jimin.  Jadi pas dateng dia langsung tiduran di sofa ruang tamu.

"YAAA" teriak Jimin dari arah dapur. Taehyung mengikuti dari mana asal suara itu.

"O? Sedang apa di dapur? Kau sedang memasak? " ucap Taehyung penasaran.

"Ng-ngga kok, i-iini..  Hmm ak hanya sedang eeeee...  Aaah membereskan dapur saja Tae" ucap Jimin dengan muka nyengir nya. Taehyung melihat sekitar dapur. Tapi, ia rasa dapur nya tetap saja begini dari pagi. Tidak rapih sma sekali :).

"Kenapa kau membereskan dapur? "kata Taehyung.

"E-eem..  Ini..  A-anu...  Aku hanya sedang bosan" jawab Jimin gelagapan menjawab pertanyaan Taehyung pada nya.

Tapi ada satu hal yang mencurigakan. Ia melihat ada bekas bungkus ramen di tong sampah.  Padahal tadi pagi, Tae sendiri yang sudah membuang sampah ke tempat sampah umum di depan dorm. Taehyung langsung melihat Jimin dan mengeluarkan smirk nya yang menjengkelkan.

"Kau tadi habis makan ramen yaa? " tunjuk tangan Taehyung ke muka Jimin. Jimin yang panik segera mengelak pernyataan Taehyung.

"Ngga iii..  Sok tau.. " Ucap Jimin yang kehilangan kata2 untuk dijadokan alasan untuk dia menghindar.

"Ahh kau tak usah bohong.  Ak tau kok..  Itu.." ucap Taehyung menunjuk temapt sampah yang berisikan bekas bungkus ramen.

"Bukannya itu ramen kesukaan mu" ucap Taehyung.

"Kumohon Tae..  Jangan bilang ini pada Jin hyung..  Ak takut jika dia marah padaku dan tak akan memberi ku makanan lagi" ucap Jimin yang langsung memegang kaki Taehyung bagai seseorang yang sedang meminta ampun.

"Bilang tidak ya~~ Bilang tidak yaa~~" tam bah Tae menakut2i Jimin. Jujur Taehyung sangat senang mengerjai teman sebaya nya itu.  Menurut nya Jimin sangat lucu saat di kerjai, apalagi saat dia mengomel. Logat Busan nya auto keluar.

"Aahh..  Apa yang kau inginkan? Akan kuturuti. Tapi kumohon, jangan beri tau ini pada Jin hyung" ucap Jimin..

"Lain kali jika kau makan ramen, ajak aku. Aku juga mau makan ramen yang enak itu" ucap Taehyung. Entah mengapa Taehyung tiba2 mengerucutkan bibir nya. Ia sangat lucu. Autor aj ngebayanginnya senyum2 sendiri.

Always Istigfar gays:)

Jimin pun menuruti nya.

Skip.

Setelah Taehyung ke dorm. Ia kembali ke gedung untuk lanjut latihan. Ia takut jika para hyung nya mencari nya, seperti dulu..
Para hyung mencarinya saat Taehyung makan Ice Cream tak bilang2 di pinggir Sungai dekat gedung nya.
Saat Taehyung sudah pergi. Tiba2 telfon Jimin berdering. Saat Jimin melihat, ini nomor yang tak di kenal nya, dengan santai Jimin mengangkat nya.

"Yeoboseyo? "

"..."

"Yeoboseyo? "

"..."

"Halo, apakah ada orang? "

"..."

"Jika tidak ada keperluan saya tutup telfon nya"

"Berhati2 lah"

Tutututututut

Telfon nya di matikan secara sepihak.  Ia tidak tau apa yang di maksud dengan penelfon tadi.

"Berhati2 lah? Maksud nya apa?" pikiran Jimin di serbu oleh segala pertanyaan. Tapi sesudah itu ia hiraukan. Yang ia lebih pikirkan sekarang adalah..





Kim Taehyung.








Mengadu pada Jin hyung.




























Segitu dulu ya 😊
Semoga suka..
Jangan lupa buat vote yaa. 😊

We Love You, ParkJimin 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang