.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari demi hari telah berganti, JHope kini sudah merasa baikan setelah masuk rumah sakit karena keracunan. Para member juga selalu bekerja keras setiap harinya. Dan tibalah saatnya mereka comeback di hadapan semua orang. Semua member dan staff telah bekerja keras untuk mencapai titik seperti ini. Walaupun hanya comeback biasa mereka semua menjalani prosesnya dengan keringat, air mata dan darah. Apalagi Park Jimin... Ia selalu saja menyembunyikan penyakitnya itu saat dirinya latihan di dorm... Dia orang yang paling bekerja keras. Ia beberapa kali merasakan penyakitnya tak kunjung sembuh. Mungkin karena ia tidak pernah kemo karena tidak sempat.
Saat para member dan seluruh staff merayakan keberhasilan mereka di comeback kali ini, mereka merayakannya di sebuah restoran dekat gedung mereka. Bukan masalah karena jaraknya dekat, tapi karena keterbatasan nya biaya. Mereka hanya makan di restoran murah, itu pun hanya minum beberapa soju dan beberapa makanan.
" Mari kita rayakan pencapaian kita kali ini, semuanya telah bekerja keras... Tanpa semuanya mungkin kita tidak akan pernah bisa comeback... Semuanya!!! Mari bersulanggg!!! " Ucap Namjoon sembari mengangkat gelas soju ke hadapan para staff.
“ Jimin-ah ayo bersulang, kau dari tadi hanya makan Eomuk saja. Kau kenapa? ” ucap Taehyung yang ada disampinya, jimin hanya tersenyum dan menggeleng – gelengkan kepalanya. Ia mempersilahkan temannya untuk minum duluan.
Sebenarnya ia mau juga ikut bersulang bersama yang lainnya, tetapi ia memikirkan tentang kesehatannya, mungkin Soju agak kurang baik untuk kesehatannya melihat keadaannya yang semakin buruk walaupun tak ia tunjukkan kepada member, staff, dan para fans. Ia hanya makan beberapa gorengan, lalu meminum air putih saja ia pikir itu cukup untuk merayakan comeback mereka kali ini.
“ Hyung!!! Kenapa kau sedari tadi diam saja? Kau tidak senang ya dengan comeback kita kali ini? “ ucap si maknae Jungkook yang kebingungan melihat tingkah Jimin kali ini karena, biasanya Jimin lah yang paling semangat jika sudah berhadapan dengan Soju, dan makanan jalanan lainnya. Jungkook mengatakannya sambil mengeluarkan ekspresi khawatir pada hyung yang sering dia jahili itu.
“ Aniyoo.. Akuu sangat senang dengan comeback kali ini, apalagi bersama kalian semua. Para fans juga kelihatannya sangat menikmati, tapi sepertinya tadi aku kurang memaksimalkan kemampuanku di atas panggung “ ucap Jimin sambil dengan nada yang rendah.
“ Jangan seperti itu hyung, kita semuanya telah bekerja keras. Apalagi hyung yang tiap malam selalu latihan di kamar “ ucap Jungkook menyemangati Jimin. Ini sebenarnya hanya alasan saja agar tidak ada yang curiga tentang dia, lagi pula saat perform tadi ia mengeluarkan seluruh tenaga nya untuk menunjukkan yang terbaik dihadapan para fans nya itu. Malah, sempat ia rasakan rasa sakit yang ada dikepalanya, tapi ia tahan dan berusaha fokus untuk menyelesaikan perform selanjutnya.
“ Aigoooo... jadi selama ini kau mengintip aku Jungkookie? Hah? Kau belajar darimana mengintip seseorang seperti itu, tidak sopan tau “ ucap Jimin bertanya pada Jungkook yang sudah dewasa ini ( emang udah dewasa woooyyy ).
“ Diajari Jin hyung “ jawab Jungkook mendengar pertanyaan dari Jimin tadi sambil menunjuk Jin. Yang namanya disebutkan tadi langsung menengok sambil mengunyah penuh dengan makanan yang ada di mulutnya.
“ Wae? Kenapa kau menunjukku? Kau tahu menunjuk seseorang dengan jari mu itu tidak sopan, apakah kau tidak diajari oleh orang tua mu? “ omel Jin pada si maknae imut itu, ia melanjutkan kembali makan dan mengambil lebih banyak makanan ke atas mangkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You, ParkJimin 💜
RandomBiarkan saja aku yang di salah kan, aku rela.. tapi tolong, berhentilah membenciku saat aku sudah bisa melihat kalian dari atas sana.. Aku hanya ingin kalian tersenyum😊 Walau... Tanpa AKU