.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jimin part
.
.
.
.
Jimin terbangun dari tidur nya, ia mulai renggangkan badan nya yang kaku itu.
Ia merasa hari ini kondisinya cukup baik, ia beranjak dari tempat tidur, mengambil handuk, dan menuju kamar mandi."Ahh.. Segar nya" ucap Jimin setelah keluar dari kamar mandi. Ia segera menuju kamar nya kembali untuk memilih pakaian yang cocok untuk pagi hari yang cerah ini.
"Mungkin ini saja" lanjut Jimin sembari mengeluarkan kaos hitam serta celana jeans nya.
"Aku lapar" gumam Jimin, ia segera pergi kebawah untuk mencari makanan. Ia juga tadi sempat mencari member lain nya, tapi seperti nya mereka sudah berangkat lagi ke gedung latihan.
Ia memasak bibimbap kali ini, ia sudah rindu dengan nasi setelah beberapa hari ini hanya makan bubur dan ayam. Tak lupa ia membuat Jus Anggur bercampur Susu Sapi sebagai pelengkap makanan nya.
Setelah selesai dari dapur, ia membawa makanan nya menuju ruang makan. Terlihat ada sekantung plastik dan secarik surat disamping nya. Dengan perasaan penasaran ia membuka sekantung plastik itu, oh! Ternyata ini kue beras!!. Jimin sangat menyukai kue beras, ia bahkan selama ini tak terpikirkan di kepala nya bahwa ada kue beras di Korea. Mata nya berbinar2, makanan yang ia santap pertama kali adalah kue beras, dengan lahap ia memasukan kue beras ke dalam mulutnya. Ia teringat.
"Oh! Surat nya!! "
Dengan segera ia mengambil sebuah surat yang tadi ia lihat di samping kue beras kesukaan nya.
Hei...!
Jangan lupa makan kirimanku
Aku sengaja memberikan nya hanya untuk mu
Ini makanan kesukaan mu kan?
Aku membelinya diam2 agar tidak ketauan Jin hyung
Jadi diam lah
Makan lah sampai habis
Jangan buang di tong sampah dalam rumah
Atau tidak Jin hyung akan curigaYoongi Hyung
Saat membaca surat itu Jimin hanya tersenyum2. Jujur, ia agak tak percaya Yoongi hyung secara terang2 ngan mengirim ini dengan keterangan dari nya,
"Yoongi hyung memang jjang, aku jadi tambah menyanyangi Yoongi hyung dan member lain" ucap Jimin dalam hati. Ada sebuah hal yang terpikirkan di kepalanya. Bukan kah lebih baik dia juga mengirimkan makanan untuk semua member yang sedang berlatih? Hmm.
Ia segera menghabiskan makanan nya dan tiba2 kaki nya lemas begitu saja. Ia terjatuh bersama piring, dan gelas di tangan nya. Piring dan gelas itu pecah, ia langsung membersih kan pecahan beling itu ke tong sampah. Setelah itu ia beranjak ke kamar untuk mengambil tas ransel nya dan juga barang lain nya yang sudah ia siapkan kedalam ransel. Ia segera berangkat menuju gedung. Tak lupa ia memakai masker dan topi agar tidak ketauan fans nantinya.
Kini ia berdiri di halte bus. Menunggu bus yang arah nya menuju halte dekat bus.
Saat bus nya datang ia langsung menaiki bus nya dan mengambil tempat duduk paling belakang dan sedikit menundukkan kepalanya. Ia duduk disamping anak dari seorang ibu2, anak itu sedang mencoba menancap kan sedotan ke dalam minuman MilkBanana, Jimin yang melihat nya gemas, langsung menyapa anak kecil itu.
"Hay manis, mau oppa bantu? " tanya Jimin dengan lembut.
Si anak kecil hanya melihat orang yang sedang duduk di di samping nya sambil mengangguk. Setelah si anak kecil menganggung orang yang sedang duduk disebelah nya itu tersenyum, dengan ditandai mata nya yang mulai menyipit.
Jimin langsung mengambil minuman nya dan langsung menancap kan sedotan kedalam minuman. Ia kembalikan lagi ke anak kecil itu.
"Terima kasih Oppa" ucap anak kecil itu yang langsung meminum minumannya sambil tersenyum melihat orang yang duduk di samping nya.
"Sama2 anak maniiis" ucap Jimin sambil mengusap kepala anak kecil itu dengan lembut.
"Oppa mau? " tanya anak kecil sambil menawarkan minuman nya.
"Tidak.. Biar kamu saja yang minum, agar bisa tumbuh besar" ucap Jimin.
Si anak kecil itu langsung merogoh tangan nya kedalam tas kecil milik nya. Ia mengeluarkan segenggam permen dari tas nya untuk Jimin.
"Ini untuk Oppa" ucap anak kecil itu.
Jimin langsung menadah kan tangan nya untuk menerima barang pemberian anak kecil yang menggemaskan.
.
.
.
.
.
.
.
Member part
.
.
.
.
.
"Ayo kita latih gerakannya sekali lagi" ucap Jhope.
.
.
.
.
.
.
"Aku ingin istirahat dulu hyung" ucap Tae."Baiklah, kalian istirahatlah. Nanti kita lanjutkan 20 menit lagi" ucal Jhope.
Semua member mengambil minuman dari kotak es. Mereka minum ada yang sambil tidur, duduk dan berdiri. Tiba2.
Ceklek~~~
Jimin membawa makanan sekantung besar dari balik pintu.
"JIMIIN" ucap member.
"Halo hyung. Ini kubawakan makanan untuk kalian semua" ucap Jimin sambil mengangkat jingjingan nya itu.
"Woah.. Kau hebat Jim.. " ucap Jin.
"Bisa tolong bantu aku membawa ini?.. Ini sedikit berat" ucap Jimin. Member langsung berlari dan membantu Jimin membawa makanan.. Itu karena perihal makanan yaaa..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
.
.
..
.
...
....
.
.
.
.
.
..
.....Sampe situ dlu yaa..
Maaf juga klo ngelantur 😅
Jangan lupa vote dan comment ya
Supaya Author nya rajin update
See you next chapter 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You, ParkJimin 💜
RandomBiarkan saja aku yang di salah kan, aku rela.. tapi tolong, berhentilah membenciku saat aku sudah bisa melihat kalian dari atas sana.. Aku hanya ingin kalian tersenyum😊 Walau... Tanpa AKU