Ia mengantuk, matanya benar benar terasa berat. Tapi tenggorokannya yang kering membangunkannya.
Ia mengerjap beberapa kali, mencoba menerka ada dimana dirinya sekarang. Memastikan dirinya masih ada di planet yang sama dengan manusia lainnya.
Ia menengok ke sebelahnya, sebuah ranjang yang di isi seorang manusia yang sudah terlelap, itu hyeongbin.
Ya akhirnya seunghwan sadar ada dimana dia sekarang, dikamarnya di dorm fave.
Ia bangkit dari kasurnya. Memakai sandal bulu dengan kepala bebek milik jinsung yang tertinggal di kamarnya agar kakinya tetap hangat saat menginjak lantai.
Kemudian ia berjalan keluar kamar menuju dapur. Sebisa mungkin tidak menimbulkan suara yang bisa membangunkan Lim 'sensitif' Hyeongbin.
Ia merengangkan otot di tubuhnya ketika berjalan melewati ruang tengah.
Matanya menangkap sesosok yang sedang terlelap di atas sofa.
Ia seperti mengenal sosok itu.
Dari rambut, postur tubuh, dan pakaian ia yakin itu kekasihnya.
Tapi, untuk apa junseo ada di dorm fave sepagi buta ini?
Seunghwan tetap melangkahkan kakinya ke dapur. Rasa haus mengalahkan rasa imajinasinya yang berpikir bahwa sosok itu junseo.
Mungkin ia hanya sedang merindukan junseonya itu.
Seunghwan sampai di dapur. Ia membuka kulkas kemudian meneguk air dari sebuah botol.
Ia melihat ada potongan kue tersimpan di dalam kulkas.
Dia membaca sebuah nama dari potongan coklat yang sudah patah itu.
"..do..yum."
Ah iya, seunghwan ingat semalam mereka merayakan ulangtahun si jerapah di dorm.
Setelah itu seunghwan berniat kembali ke kamarnya untuk melanjutkan tidur.
Ketika melewati ruang tengah, sosok yang ia lihat tadi masih ada disana.
Akhirnya seunghwan mendekatinya, memastikan ini nyata atau hanya imajinasinya saja.
"seo, bangun." ucap seunghwan sambil menggoyangkan bahu sosok yang terlelap didepannya.
"hmm, tunggu sebentar. 5 menit lagi."
Hey, sosok ini menjawab. Dan ini suara kekasihnya.
Seunghwan yakin ini benar benar junseo kekasihnya.
Tapi, kenapa junseo ada disini?
Akhirnya seunghwan kembali ke dapur.
Membuka pintu kulkas.
Dan menatap sisa kue milik jeon doyum itu.
Ia menatap kue itu lama, memikirkan ada hubungan nya antara kue ini dengan kekasihnya atau tidak.
Setelah bermenit menit berfikir, seunghwan akhirnya ingat.
Setelah siaran vlive tadi, ia memang membawa junseo pulang ke dormnya atas permintaan byeonghee.
Dan ia ingat tadi junseo merajuk karna seunghwan terlalu banyak melakukan skinship dengan yang lain saat di vlive tadi.
Lalu, junseo menyuruhnya masuk ke kamar duluan supaya ia bisa bermesraan dengan byeonghee katanya.
Dan berakhir dengan seunghwan terlelap di kasurnya meninggalkan junseo yang berbincang dengan member yang lain.
Seunghwan kembali ke ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene of Under19
FanfictionCape jadi idol? Mau nyerah? Usaha aja dulu Tapi dibalik usaha, pasti ada cerita ehehehe Kuy liat ceritanya~ UNDERNINETEEN 1THE9 BXB