Room chat
Rui
Edd
Jadi hari ini?Soomin
JadiRui
Mau kemana hari?Soomin
Terserah
Yang penting sama kamuRui
OkeyAku sudah memesan 1 ruangan box office
Soomin
Box office?
Bukan bioskop?Rui
Bukan
Kau tidak suka?Soomin
SukaRui
11am
Jangan terlambat
(share location)Pesan terakhir rui hanya dibaca oleh soomin.
Kemudian soomin bangkit dari kasurnya menuju kamar mandi.
Soomin mendengus kesal dibawah guyuran shower. Kekasih nya benar benar terlihat bodoh kali ini.
Rui mengajak soomin jalan jalan hari ini karna kondisi kaki soomin yang mulai membaik. Tapi sekarang kekasih nya itu tidak menjemput atau bahkan menyuruhnya untuk berhati hati.
Hey, untuk menuju ke tempat itu soomin harus menaiki bus kemudian naik kereta bawah tanah.
Tega sekali Jang Rui menyuruh kekasihnya berangkat sendiri ck.
Soomin sudah keluar dari kamar mandi. Ia mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.
Kemudian ia mengambil ponselnya, berharap rui bilang akan menjemputnya. Tapi yang muncul hanya pesan terakhir rui yang menyuruh minsu untuk tidak datang terlambat.
Setelah berpakaian rapi lengkap dengan padding karna cuaca hari ini cukup dingin dengan angin berhembus kencang.
Soomin berdiri di pinggir jalan. Ia membayangkan perjalan nya dengan bus dan kereta bawah tanah. Belum tentu ia akan mendapat tempat duduk. Kondisi kakinya pun belum pulih sepenuhnya, hanya baru membaik.
Si bodoh sialan jang rui, akhirnya soomin memberhentikan sebuah taksi. Kemudian masuk ke dalam nya.
Taksi pun melaju menuju tempat yang akan soomin tuju.
Jalan hari ini cukup ramai tapi tidak sampai macet. Jadi waktu perjalanan terasa lebih singkat.
Ya biar pun jika berangkat menggunakan bus dan kereta bawah tanah memang benar benar menghemat waktu dan biaya.
Akhirnya soomin sampai didepan gedung bertuliskan 'Box Office'.
Setelah membayar biaya taksi soomin masuk kedalam gedung untuk mencari tempat yang lebih hangat sambil menunggu rui.
Soomin
Dimana?Soomin mencoba menghubungi rui. Tak lama seseorang dengan padding berdiri di depan soomin.
"aku pikir kau belum datang." itu soomin.
Kemudian mereka saling memberikan high five sewajarnya anak rap dengan jiwa swag nya.
"kenapa tidak menjemputku, kaki ku sakit bodoh. Hari ini juga dingin." soomin mengeluh.
Rui tidak menanggapi ocehan soomin. Tangan rui masuk kedalam kantong padding soomin. Tangannya menggenggam tangan soomin kemudian meninggalkan sebuah hotpack di tangan soomin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene of Under19
Hayran KurguCape jadi idol? Mau nyerah? Usaha aja dulu Tapi dibalik usaha, pasti ada cerita ehehehe Kuy liat ceritanya~ UNDERNINETEEN 1THE9 BXB