Minsu terbangun dari tidurnya Dilihatnya sisi di sebelahnya telah kosong.
Kekasihnya sudah pergi ckck
Dia bahkan tidak tau sekarang pukul berapa. Tapi minsu bisa pastikan ini sudah malam karna dari jendelanya dia lihat langit sudah menghitam.
Dia juga merasa sedikit pusing, mungkin karna efek tidur terlalu lama.
Minsu kemudian bangkit dari kasurnya dan berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum.
Di pintu kulkasnya tertempel sebuah sticky note berwarna biru.
'minsu, aku pergi karna ayah datang ke apartemenku. Aku juga harus mengantar ibuku, ada keperluan. Aku sepertinya akan menginap dirumah malam ini.
Maaf tidak membangunkan mu princess, kau tidur sangat lelap.
Ps. Ponsel mu ada di samping tv. Ily❤'
Minsu hanya tersenyum setelah membacanya.
Setelah menghabiskan setengah botol air mineral, minsu mengambil ponselnya yang minwoo letakan disamping tv seperti katanya di dalam note.
Dilihatnya ada panggilan tak terjawab dan beberapa chat dari junhwan.
Dibukanya aplikasi chatting untuk membaca pesan dari junhwan.
Room chat
Junhwan
Urusan ku dengan hyunjun sebentar lagi selesaiMinsu
Aku benar benar akan selesai sebentar lagiTrix mengajakku makan malam
Kau masih menungguku kan?
Hey
Minsu
Chang minsu
Minsu
Bawakan aku baskin robbin
Aku akan membukakan pintu untukmu
Sebenarnya minsu hanya bercanda tentang permintaan ice cream nya. Minsu tau seorang lee junhwan pasti malas untuk mampir apalagi jika seseorang mengenalinya.Setelah membalas pesan junhwan, minsu kembali menuju dapur.
Dia lapar, tapi malas untuk makan. Jadi dia hanya mengambil botol air mineralnya dan kembali ke kamarnya lalu berbaring di kasur.
Minsu mulai membuka aplikasi instagram nya. Dia menscroll timeline dan memberikan like pada postingan yang menurutnya menarik.
Tak beberapa lama, suara bel menganggu aktifitasnya.
Akhirnya minsu bangkit untuk membukakan pintu.
'tingtong'
'tingtong'
'tingtong'
Minsu melihat ponselnya, ini sudah pukul 1 malam dan tamunya ini membuat keributan dengan membunyikan bel terus menerus.
Kemudian minsu membuka pintu apartementnya.
Dilihatnya sesosok tubuh tinggi besar tegap sedang memegang ukuran cup besar baskin robbins.
Minsu tau betul siapa itu.
"junhwaaannn." kemudian minsu lari kedalam pelukan junhwan.
Junhwan hanya tersenyum dengan perlakuan kekasihnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene of Under19
Fiksi PenggemarCape jadi idol? Mau nyerah? Usaha aja dulu Tapi dibalik usaha, pasti ada cerita ehehehe Kuy liat ceritanya~ UNDERNINETEEN 1THE9 BXB