"jangan marah sayang." ucap taewoo memelas.
Ini sudah ucapan maaf yang kesekian kalinya keluar dari mulut taewoo setelah setengah jam yang lalu ia sampai di dorm jinseok.
"yaudah."
Hanya jawaban itu yang keluar dari mulut jinseok.
"maaf hyung. Aku cuma ikutin konsep aja." ucap taewoo memberi penjelasan.
Taewoo mencoba memegang tangan jinseok, menautkan jarinya di sela sela jari jinseok.
Jinseok tidak menolak, tapi hanya sepersekian detik kemudian ia langsung melepaskan nya.
"iya ngerti kok." ucap jinseok.
"pulang sana, udah malam." ucapnya lagi.
Ini lah ji jinseok, kekasih kim taewoo. Jinseok bukan tipe posesif aktif seperti shihyun atau posesif tsundere seperti junseo.
Jinseok tidak akan marah mengeluarkan segala keluh kesahnya langsung dihadapan kekasihnya.
Ia memendam. Ia banyak berpikir.
Lagipula siapa yang suka kekasihnya memamerkan bagian tubuh nya pada orang lain, apalagi pada publik.
Jinseok juga punya sisi posesif pada kim taewoo, tapi ia sebisa mungkin untuk profesional.
Membuang jauh jauh rasa cemburu dan kesalnya. Serta mengorbankan hati nya sendiri.
Ini yang taewoo tidak suka.
"aku akan pulang jika kau memaafkan ku." ucap taewoo.
"aku sudah memaafkan mu, lagi pula memang tidak ada yang salah kan." balas jinseok.
Taewoo menarik nafas panjang. Sulit jika sudah seperti ini.
Keduanya berakhir hening di ruangan itu.
Jinseok rasanya ingin marah pada taewoo. Kekasihnya itu benar benar menggunakan baju yang terbuka untuk photoshot nya bersama 1the9. Tulang selangka dan adam apple nya terlihat jelas di pamerkan.
Tapi jika memang itu tuntutan kerja, ya jinseok bisa apa.
Jinseok melirik ke arah ranjang nya, tempat kim taewoo duduk sedaritadi.
Jinseok tersenyum kecil. Taewoo tertidur di atas ranjang nya.
Jinseok mendekatinya, ia duduk di pinggir ranjang. Diam memandangi kekasihnya itu.
Rasa kesalnya mulai memudar perlahan.
"kau pasti kelelahan karna photoshot seharian ini." ucap jinseok duduk di sisi ranjang kemudian mengelus surai taewoo.
"aku seharusnya tidak perlu merajuk seperti ini. Jadi kau tidak perlu kesini dan bisa istirahat di dorm." lanjut jinseok. Ia tersenyum tapi ada raut kecewa juga di wajahnya.Tangan jinseok yang sedang mengelus kepala taewoo di tarik menuju pipi taewoo.
Taewoo ternyata belum terlelap.
"diam hyung. Aku sedang menikmati healing time ku." ucap taewoo.
Jinseok tersenyum kembali. Ia menuruti untuk diam dan mengelus lembut pipi taewoo.
Diperhatikan lagi kekasihnya ini. Semakin kurus juga semakin tirus.
Taewoo pasti benar benar bekerja keras untuk debutnya.
Jinseok membiarkan kekasih nya untuk istirahat sejenak. Ia paham betul, taewoo pasti sangat kelelahan. Di tambah akhir akhir ini dia selalu bilang keadaan tubuh nya tidak fit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene of Under19
FanfictionCape jadi idol? Mau nyerah? Usaha aja dulu Tapi dibalik usaha, pasti ada cerita ehehehe Kuy liat ceritanya~ UNDERNINETEEN 1THE9 BXB