"Aku membencimu!"
Setelah mengatakan itu ia langsung pergi dari tempat itu membiarkan Seokjin yang tengah terdiam sekarang.
Memang apa salah pria itu sekarang? apa Seokjin melakukan suatu hal yang membuat Jisoo terluka? ia dihujam banyak pertanyaan saat ini.
•••
Seokjin langsung pulang kerumah setelah sebelumnya jalan jalan mengitari kota Seoul karena ia belum sempat menghirup udara segar semenjak kepulangannya seminggu lalu.
Dengan langkah gontai ia masuk kedalam rumahnya dan bingung ketika melihat adiknya tergesa memakai jaket dan meraih kunci mobilnya, "Kau mau kemana?"
"Rumah sakit."
"Siapa yang sakit?"
"Lisa kecelakaan dan aku harus pergi! jika Hyung tak berniat untuk ikut maka diam dan jangan menyita waktuku."
Jeongguk melangkahkan kakinya keluar rumah dan Seokjin langsung merebut paksa kunci mobil dari tangannya, "Hyung menyetir, bahaya."
•••
"Yak! Jeon Jeongguk! jika kau terluka segores saja Eomma akan memarahi Hyung!"
"MAKA CEPATLAH PERJAKA TUA!"
Seokjin menghembuskan nafasnya kasar, mendengar ledekan Jeongguk bahkan di situasi genting tetap membuatnya sabar.
Ia melirik sekitar sambil mengikuti Jeongguk dari jauh, setidaknya ia sudah tau adiknya itu akan pergi ke unit gawat darurat. Setelah sampai di bagian resepsionis ia melihat seseorang yang tak asing dari pandangannya.
"Jisoo?"
Seokjin mengejar Jisoo yang sedang berlarian dan meraih tangannya yang telah dingin itu.
"Oppa?"
Gadis itu berbalik dan memberontak berusaha melepaskan genggamannya lalu menatap tajam pria di hadapannya, "Lepaskan aku!"
"Dengarkan aku! apa kesalahanku? kita perbaiki sekarang, jangan membuatku khawatir!"
"Sahabatku sedang sakit dan kau menahanku?! oh yatuhan Kim Seok Jin! bisakah kau mengerti?!"
Seokjin sedikit berpikir dan berlari sambil menarik tangan Jisoo, sang gadis pun hanya mengikutinya sambil mengehela nafas.
"Kau hutang penjelasan padaku."
Mereka sampai di depan unit gawat darurat, menunggu diluar karena hanya Jeongguk yang bisa masuk kedalam. Namun masih ada dua mochi gumpal –Jimin dan Chaeyoung– lalu si cinta segitiga –Taehyung, Yoongi dan Jennie– disana.
"Hey? selesaikan baik baik oke? beritahu kesalahanku."
Rasanya Jisoo ingin memaki pria di sampingnya ini, menatapnya dengan tajam dan menyodorkan ponsel yang berisikan foto di ponsel Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't leave me : jinsoo ( ✔ )
Romance❝ Jangan pergi. ❞ - ( js ) Mereka hanya bertemu di suatu kesempatan dan tak tahu akan dipersatukan dalam suatu ikatan, sampai dimana berpisah menjadi kata pertama dalam kamus mereka. 김석진 • 김지수 : ©23618