•7•

11 1 1
                                    

Authorpov

Keesokkan paginya Aeri terbangun dari tidurnya. dan ia sadar bahwa pagi ini ia tak ada jadwal untuk pergi ke sekolah. jadi dia tak mandi. hanya mencuci muka dan sikat gigi.

setelah berurusan dengan kamar mandi selesai Aeri turun ke lantai dasar dan melihat Asisten Rumah tangganya yang tengah memasak masakan pagi. yang kerap di panggil bibi oleh Aeri.

"Selamat pagi nona muda" sapa bibi asisten rumah tangga Aeri. Aeri tersenyum kecil dan dia duduk langsung menidurkan kepalanya di meja. bibi mengerti mengapa nona mudanya nampak tak bersemangat seperti itu. dia berpikir jika ada suatu hal yang terjad atau di pikirkan oleh nona muda.

"Nona, apa mau jalan-jalan?" tawar bibi dengan ramah seraya meletakkan nasi goreng favorit Aeri didepannya. Aeri bangun dan menatap nasi goreng itu dengan mata berbinar.

"wahhhh" kagumnya saat melihat gundukan nasi berwarna kecoklatan dengan kacang polong yang menghiasi.

"Bagaimana nona muda? mau jalan-jalan?" tanya bibi lagi. dan Aeri menatap bibinya dengan semangat.

"YHAAA AHKUHH MAHHUHH THAPIHHH AHKUHHH AHJAKHH TEHH--

"Di habiskan dulu nona. anda lucu sekali" potong bibi asisten rumah tangga Aeri saat melihat Aeri yang mengoceh dengan mulut yang penuh itu. dengan paksa Aeri menelan sisa-sisa makanannya dan mulai berbicara kembali.

"Ya! aku mau! tapi aku ajak teman yah, bi?" balas Aeri excited dan di balas anggukan serta senyuman hangat oleh bibi nya.

"Siapa yang akan nona ajak?" tanya bibi itu. dan Aeri semangat menjawab dengan nama...

"Jeon Jungkook!!"

Jungkookpov

"uhukkk uhukk... astaga kok aku tiba-tiba tersedak? masih pagi.." keluh ku saat tak sengaja tersedak susu pisang favoritku. padahal aku tidak buru-buru minum.

pagi ini aku di apartment. aku tidak kembali ke rumah orang tua ku. yah, karena kakak tiriku Yoongi hyung melarangku. dia bilang orang tua kami bertengkar lagi. yah begitulah.

aku tak mengerti mengapa mereka selalu bertengkar. ibu ku dan ayah yoongi hyung dulu sangat dekat. bahkan sampai memutuskan untuk menikah. namun setelah menikah apa yang terjadi? mereka terus saja bertengkar.

untung saja Yoongi hyung seorang produser musik muda di korea. dan dia bisa di bilang kakak paling terkaya sekorea selatan ini haha. asal kalian tau Apartment ini punya yoongi hyung. dan motor itu? yoongi hyung membelinya untukku. baik bukan? padahal kita saudara tiri.

"ah, rasanya bosan sekali. hari ini ak---

dringgggggg...

eh? smartphone ku? tunggu. pagi-pagi.. Aeri? kok tiba-tiba telphone?

karena penasaran aku menerima panggilan itu dan terdengar suaranya yang sesikit berisik dan yah, Aeri tidak seperti perempuan-perempuan lain. dia punya ciri khas. itu menurutku.

"Ya! jungkook-ah.. ikut aku yah.. kita jalan-jalan! yah.. mau yah???" dia semangat sekali. jalan-jalan? bersama Aeri? Siapa yang mau menolak?.

"Iya. boleh. aku juga bosan di apartment" balasku dengan nada lembut. hey, kita kaum laki-laki harus lembut pada semua perempuan kan?.

"wahh di apartment yoongi oppa?" tanyanya. aku mengangguk kecil walau dia sebenarnya tak melihatnya.

"iya. aku di apatmentnya yoongi hyung" balasku. dan terdengar suara tawa yang sangat ku suka dari Aeri.

"baiklah. datanglah ke rumahku. apa kau sudah makan? bibi masak nasi goreng. kemarilah cepat jika belum makan. aku menunggu mu jeon jungkookieee byeee"

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang