17

15 1 0
                                    

*in next day at school

Authorpov

pagi hari yang menenangkan. cahayanya indah perlahan menyinari setiap insan yang terbangun dari tidurnya.

pagi ini di kediaman Aeri seperti biasa ia bersiap untuk sekolah dan tentu saja bibi yang membantu untuk mempersiapkan semuanya.

lain halnya dengan jimin, dia sendirian dan yah tak sempat sarapan dan hanya mandi lalu meminum air putih yang ada.

jungkook? ia tak pergi sekolah hari ini. yang pergi adalah kakak nya untuk mengizinkan dia libur satu minggu. untuk menjaga Appa dan eommanya.

pagi ini semua berharap sesuatu hal yang baik akan terjadi. tak membuat sedih, kecewa, atau bahkan sampai bertengkar. mereka semua berharap suatu keajaiban datang.

dan disaat langit biru mengadu pada bintang senja akan permohonan mereka, bintang tersenyum pada langit itu.

semoga sesuatu yang baik terjadi pada mereka.

Aeripov

seperti biasa aku berangkat sekolah dan mengikuti pelajaran. karena beberapa bulan lagi adalah hari kelulusanku jadi aku harus memberikan kesan yang baik terhadap teman-teman. bukan pencitraan ya.

pelajaran kali ini tentang musik. kelas ku akan di gabung dengan kelas jungkook. senang karena akan bertemu jungkook. entah mengapa. tapi juga canggung karena pesan itu..

*flashback on

From : Kookoo

-

To : Kookoo

???

-

From : Kookoo

ah, tidak. bukan apa-apa. itu suga hyung.

-

To : Kookoo

oh, begitu.

-

From : Kookoo

iya. maaf.

-

To : Kookoo

Tak apa :)

-

From : Kookoo

:)

*flashback off

yah, begitulah. tapi kok aku sedikit kecewa dengan ucapannya ya? yang dia bilang kalau itu suga oppa. aish, aku mikir apa sih?.

"Ri, ih ini anak.." seseorang menyenggol lenganku dan aku sadar. itu mina. maafkan aku.

"ada apa?" tanyaku dan mina mendengus kesal. hehe. aku menatapnya menunggu balasannya.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang