Authorpov
keesokan harinya mereka melanjutkan aktifitas mereka seperti biasa sebagai siswa dan siswi. kejadian kemarin adalah moment terindah bagi Aeri dan jungkook dalam hidup mereka. dan sakit hati jungkook tak kunjung berakhir mengingat bahwa Aeri ternyata menyayangi hyungnya sendiri.
mereka berdua telah sampai di sekolah segera mereka memasuki bangunan megah itu untuk ke kelas.
"Kookoo? ada apa? kok dari tadi diem terus?" tanya Aeri yang sadar akan keanehan yang ada pada jungkook.
jungkook menatap Aeri sesaat lalu ia kembali fokus pada jalannya.
"bukan apa-apa" balas jungkook dengan nada dingin. itu membuat Aeri terkejut. karena biasanya jungkook tak pernah demikian.
"kok dia jadi dingin? ada apa ya?" - Aeri.
••••
Aeripov
"woah, kena pelajaran olahraga ini sangat memberatkan ku?!! aku ingin makan!!" oceh seseorang disebelah kiriku. aku tau itu pasti mina. siapa lagi jika bukan mina yang selalu ngeluh saat pelajaran olahraga berlangsung?.
dan kali ini kelasku di gabung dengan kelasnya jungkook dan pak Chan bilang dia juga akan menggabungkan kelas A4 juga. itu artinya kelas jimin juga di gabung dengan kelasku dan jungkook.
dan kali ini kami semua ada di halaman belakang sekolah sangat luas dan ada beberapa pepohonan untuk berteduh sejenak.
didepanku banyak sekali orang tapi mataku terfokus pada jimin dan jungkook. entahlah. aku masih penasaran kenapa jungkook bersikap dingin?. dan aku masih penasaran siapa perempuan yang bersama jimin? apa jimin benar melakukan itu? banyak sekali yang ingin ku tanyakan pada mereka tapi aku tak ada keberanian untuk menanyakannya.
"Aeri!!! Cho Aeri!!!"
"a-a iyaaaa iya siap!" sial. pak chan memanggilku sedari tadi tapi ku tak merespon.
"ngelamun saja kerjaannya! cepat ambil bola voli itu. dan masuk groupnya jungkook" what the hell? seriusan pak?. ok. aku kena lagi.
aku mengambil bola voli yang ada rerumputan dan masuk je timnya jungkook yang mana tak ada orang yang ku kenal selain jungkook. tapi.. jungkook bersikap dingin. ini pasti bakalan canggung.
dan sialnya lagi tim kami melawan tim jimin. kenapa bisa gini sih?.
aku melirik ke arah jungkook dan berusaha senyum namun ia malah membalikkan wajahnya saat aku senyum. jahatnya.
"PRITTT!!!" peluit pak chan melengking hebat di telinga. dan aku dengan sigap mengambil kuda-kuda untuk menembakkan bola voli itu pada tim lawan.
"Chen!! lemparkan kesini!!"
baiklah aku harus fokus jangan telalu melihat ke jimin atau jungkook. fokus. fokus.
"Aeriiii!!!! awas!!"
"ha----Bugggg!
sial. kepalaku.
JungkookPov
sialan. jimin hyung.
lihat apa yang sudah dia lakukan ke Aeri?.
"Hyung! apa masalah mu!!"
"Apa?!! santai kook santai!!"
"hey!! kalian berhenti!! yang lain bawa Aeri ke uks. kalian berdua ikut bapak!!"
sial!.
padahal aku mau menemani Aeri. sekarang malah kena omelan bersama hyung sialan satu ini. kampret.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RomanceIt's my fault i have to say sorry and could i said Don't leave me? - xxx . . Baca aja dulu. sapa tau suka 😉 kalo suka jangan Lupa Vote yah~ Thank you.