Chapter 14

2K 211 3
                                    

=_=

HR~

'apakah dia.'

"Nghh" satu lenguhan lolos keluar dari mulut Wonwoo. Seseorang mengusik tidurnya.

Ia mengedip mengedipkan matanya agar dapat melihat dengan jelas siapa yang berani mengusik tidurnya. Dan..

"K-kim Mingyu?!" Wonwoo segera membulatkan matanya dan terbangun dari ranjang Mingyu.  Ia segera bangkit dan membungkuk hormat

"Jeon Wonwoo imnida.. s-saya siswa baru disini, mohon kerjasamanya"

Mingyu menatap aneh Wonwoo. "A-aku penggemarmu hehe" Wonwoo menyengir

Mingyu semakin menatap aneh Wonwoo, namun kemudian tatapan itu menjadi tatapan datar.

"Jadilah teman sekamar yang baik, ini kamarmu juga sekarang" Setelah mengatakan itu, Mingyu pergi meninggalkan Wonwoo menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sejenak Wonwoo menatap punggung lelaki itu, dan kemudian menerawang. "Itu saja?"

Wonwoo menaikkan bahunya tanda tak peduli. Ia kemudian memberi balasan pesan pada Dainel yang sudah menyepamnya saat dia tidur tadi.

🥑🥑🥑

Paginya, Wonwoo terbangun dengan keadaan segar dan bugar. Ini hari pertamanya sekolah, dia sudah meminta Daniel menemaninya ke perpustakaan untuk mengambil beberapa buku.

Ia melirik ranjang bawah. Ranjang itu kosong.

Wonwoo bangun dari tempat tidurnya dan membersihkan diri. Setelah itu, ia kembali menghubungi Daniel untuk dijemput dikamar asrama.

/Tok Tok/

Wonwoo tersenyum sambil membuka pintu asramanya. "pagi Daniel hehe" cengiran khas Wonwoo berikan pada Daniel yang tengah menatapnya datar.

"Kalau bukan karena perintah Seongwoo, aku akan menelanmu"

"Heh memangnya kau berani hah?!"

"Tentu saja!"

"Ayo coba!"

"Daniel?"

Wonwoo maupun Daniel memberikan tatapan mereka pada Mingyu, lelaki berkulit tan yang baru saja tiba dan melihat perdebatan kecil itu.

"Dia kekasihmu?". Mata keduanya kembali terbelak lalu tertawa

"Hah?! HAHAHAHAHA.. Kau lucu Kim hahaha" Tawa Daniel pecah begitupun Wonwoo. Mingyu menggaruk tengkuknya

"Dia ini siswa pindahan London, dia sahabatnya kekasihku" jelas Daniel setengah tertawa. Mingyu tersenyum malu.

"DANIEEEEEL WOI SIALAN!"

Daniel melirik Junhui yang tengah berteriak didepan pintu asramanya.

"INI WAKTUMU MENCUCI PAKAIAN BODOH JANGAN KABUR!" Junhui membawa keranjang pakaian kotor sambil berlari.

"Astaga mati saja kau Junedi sialan! M-mingyu bisa kau temani Wonwoo sebentar? A-aku akan kembali" tanpa menunggu persetujuan Mingyu maupun Wonwoo, Daniel berlari diikuti Jun yang mengejarnya.

He So... Pretty! [Meanie]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang