Chapter 1

145 22 3
                                    

Seorang gadis yang bisa dibilang sangat cantik, berkulit putih kemerahan, berambut panjang nan pirang, dan blasteran Indonesia Belanda itu bernama Natasya Camelia Putri. Seorang perempuan yang sangat ramah dan ceria, namun ia juga pemalu.
Mamanya berasal dari Belanda, dan Ayahnya dari Indonesia. Ia dilahirkan di Belanda namun di besarkan di Indonesia, itulah mengapa ia disebut blasteran Indo-Belanda.

.

Ini adalah hari pertama Natasya masuk SMA, dimana ia masih bersikap lugu dan culun, dan juga belum mengenal siapapun.

Natasya diantar oleh Ayahnya naik mobil. Sesampainya di gerbang sekolahnya, ia mencium tangan ayahnya, lalu Natasya pun langsung turun dan memasuki sekolahnya.

Di depan sekolah sudah banyak Guru-guru berbaris menyambut siswa-siswi baru, termasuk Natasya. Lalu ia pun langsung menghampiri papan pengumuman, ia mencari namanya disana. Akhirnya ia menemukan namanya tertera di kelas X-5 di lantai 3, Natasya pun bergegas mencari kelasnya.

Tiba-tiba...

Bruukkkk...

"Ah.. aduh.." jeritnya sambil terjatuh, ternyata Natasya telah menabrak seseorang didepannya.

"Maaf gue ga sengaja" katanya pelan dan langsung pergi meninggalkan Natasya

"Minta maaf doang? Bantuin berdiri kek apa kek malah main tinggal pergi gitu aja, udah tau ditinggalin itu gaenak" Kata Natasya sedikit pelan

Laki-laki itupun berhenti dan menoleh kebelakang, lebih tepatnya kearah Natasya dan menatapnya dengan muka datar.

"Kok dia ngeliatin aku gitu ya, apa jangan-jangan dia denger kata-kata aku barusan? Aduh... " Gumam Natasya dalam hati

Lalu Natasya balas menatapnya, dan kita bertatapan jarak jauh.

"Ganteng juga ternyata" Gumamnya lagi

Lalu Natasya pun tersadar dengan apa yang telah ia pikirkan dan langsung membuang muka kearah lain, agar orang itu tidak terlalu lama menatapnya bisa-bisa ia pingsan disini karena tidak sanggup melihat ketampanannya itu😍

Lebay banget sih.

Natasya pun langsung berjalan bergegas menuju kelasnya sambil ngedumel sendiri.

Tanpa ia sadari, ternyata laki-laki itu masih menatapnya dengan tatapan misterius.

Ada apa dia? Ada apa denganku? Apa ada yang salah denganku hari ini?








Next chap 2 ya, jangan lupa vote & komen. Follow juga ya guyss. tq❤

Awal dari rasa 'Nyaman'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang