Di balkon lantai dua apartemen mewah milik Sasuke, suasananya begitu syahdu. Tempat itu sudah dihias sedemikian rupa oleh saudara-saudara Sasuke dan Hinata. Ya, menjadi sedikit lebih romantis dan indah.
Sasuke merengkuh tubuh wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya. Mungkin, sekitar lima jam yang lalu. Benar sekali, Sasuke sudah mengubah marga Hyuuga yang sebelumnya disandang oleh Hinata menjadi marga Uchiha.
Aroma lavender yang begitu segar menguar di tubuh ramping Hinata. Dan Sasuke sangat menyukainya. Ia menciumi bahu istrinya. Di sana ia dapat mencium aroma wangi yang begitu kuat. Yang jelas sekali takkan membuat Sasuke bosan menghirupnya.
Hinata mengulas senyumannya. Perlahan ia menyandarkan kepalanya di dada bidang Sasuke yang terlapisi kemeja putih yang tak serapi tadi. “Aku ingin bulan madu ke Spanyol, ya?”
“Ke mana saja yang kau inginkan, Sayang,” bisik Sasuke tepat di telinga Hinata.
“Sasuke,” panggil Hinata sembari membalikkan badannya.
Wanita cantik itu sedikit menahan tubuh suaminya agar tidak terlalu dekat dengannya. Bukan apa-apa, Sasuke hanya tidak ingin sang suami mendengar detak jantungnya yang tidak karuan.
“Hn?”
Namun, sepertinya Sasuke tampak tak peduli dengan apa yang dilakukan Hinata. Ia justru mengeratkan dekapannya pada sang istri. Sesekali memberikan kecupan-kecupan singkat di wajah cantiknya.
Mulai terbuai dengan semua yang dilakukan suaminya, Hinata melupakan usahanya menahan pergerakan Sasuke. Yang ada ia malah membalas setiap kecupan-kecupan yang diberikan Sasuke padanya.Di sela-sela ciumannya, Sasuke menyeringai. Tak menyangka jika Hinata juga mampu mengimbangi permainan lidahnya dengan sangat baik. Ah, sepertinya malam ini ia akan membuat Hinata insomia.
.
.
.
-THE END-
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot SasuHina (Sasuke Uchiha x Hinata Hyuuga)
RandomKumpulan cerita SasuHina. SasuHina milik Masashi Kishimoto. Cerita ini milik Azurdium.