Rafie
Permisi nih mon maap gue disuruh nongol di chapter ini gapapa kan?
Boleh lah yakali gue ga boleh nongol, sedih Abang nih.
Sebenernya ga ada hal berfaedah yang bakal gue sampein disini sih, cuma kayaknya sih bakal menghibur. Kalo kaga juga gapapa, gue kan bukan ondel-ondel juga.
Seperti biasa gue pulang koas malem ini dengan perasaan melayang, nge-fly cuy, udah kebayang-bayang kasur sejak keluar dari rumah sakit ampe ke parkiran. Bahkan selama dijalan balik juga gue mikirin kasur. Tau kan relationship gue ama kasur se erat apa. Luar biasa bucin nya gue ama kasur.
Sejak di gerbang komplek, udah kedengeran geluduk-geluduk yang pasti nih, pasti banget bentar lagi ujan. Dan bener aja, gue tinggal ngebelokin mobil gue beberapa kali udah gerimis.
Begitu sampe didepan gerbang, gue menemukan sosok mencurigankan yang semacam lagi mengendap-endap nyantolin sesuatu di gerbang. Mana orangnya dekil, make jaket item, celana item, sandal jepitan. Gue pikir ini keknya Abang go-jek nganter makanan tapi karena ga ada siapapun yang nerima dan dia nyantolin makanan gue makin ga yakin kalo ni orang adalah orang baik.
Akhirnya gue klakson tu orang dari jauh. Kaget orangnya.
Yaiyalah gimana ga kaget, lagi nyantolin plastik terus di klakson.
Pas dia nengok ke arah gue, gue sadar kalo itu si Curut.
"Ngapain lo?", kata gue nutup pintu mobil sambil ngehalangin gerimis ama lengan gue.
"Nitip ye, Bang. Buat Kinan", katanya naik ke atas motor. Buset buru-buru amat ni curut mo narik lagi?
"Mo kemana lu? Buat gue mana? Masa Kinan doang?!", protes gue gatau diri.
"Besok dah, cabut yak", katanya nutup kaca helm.
"Lah kaga mampir nih?", tawar gue.
Icak ngegeleng, "Gak, Bang. Besok aja"
"Lu masih berantem ya ama Kinan?"
"Makin parah, Bang. Besok tapi baikan kok"
Gue ga komentar. Gimana ceritanya makin parah? Perasaan kemaren udah gue ceramahin panjang kali lebar kali tinggi rumus kubus masa doi ngga ngerti-ngerti? Gue lama-lama jadi kepo sebenernya akar dari masalah mereka itu apaan. Apakah mulai timbul-timbul bibit perselingkuhan atau mereka memasuki fase bosan, gue masih belom bisa mendiagnosa dengan benar.
Halah, Fie. Bahasa lo.
"TINN!!"
"Gue balik bang!", kata Icak narik gas terus ngilang dari depan muka gue.
KADAL BUNTINGGGG!!!! ITU KLAKSON NGAGETIN!!!!
Ini nih yang namanya karma tuh otw, beneran aja gue kena karma setelah ngagetin orang tadi.
Tai.
Begitu masuk ke dalem rumah, rumah sepi. Iyalah udah jam 10 malem pasti udah pada tidur.
Cuma gue ngerasa aneh aja ama TV ruang tengah nyala. Ternyata ada Kinan tiduran di sofa. Numben ni bocil tidur disini? Gue jadi keinget dulu waktu dia masih kecil, kalo dia ketiduran didepan TV, Papa gendong dia ke kamar. Sekarang mah yang ada Papa kena syaraf kejepit.
"Kin! Oi!", gue colek-colekin pipinya. Gue gigit juga anjir ini anak ikutan siapa pipinya offside gini.
Si Kinan langsung ngulet-ngulet sambil ngucek mata begitu liat gue dengan kemeja setengah basah ngegeletakin plastik yang dicantolin Icak tadi ke atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Silly Boyfriend - Park Woojin
Fiksi Penggemar"Sst!", katanya sambil mencubit pipi gue. Gue cuma bisa diam aja dan sibuk baca catatan kuliah. "Mau kuis ya?" "Kok ga jawab sih?" "Assalamu'alaikum?" "Waalaikumsalam" "Gitu dong jawab", sekali lagi dia cubit pipi gue. "Belom kelar ngambeknya?" Gue...