Part 14

1.7K 47 0
                                    

🌫☁☁☁☁☁🌫












Perjalanan mereka yg lama sangat membosankan bagi mereka, kecuali Resa, Gadis itu tertidur pulas di pangkuan kevin, sementara Danu menyetir dan oliv yg sedari tadi maraton drama, ia sesekali menjerit ketika oppanya berciuman dengan lawan mainnya ,sepertinya Virus nya Resa menyebar.



Dan sekarang, hari mulai malam, tapi Resa belum juga bangun,tadi ketika sudah sampai kevin membangunkan resa, namun nihil, wanitanya itu tak kunjung bangun, tapi malah semakin mencari kenyamanan di pelukan kevin ,Kevin juga ikut tertidur di samping Resa,  Hingga suara ketokan pintu mengusiknya.



Tok.... Tok... Tok..




" Nngghh.... " Kevin menerjapkan matanya, ia melihat kesamping, wanitanya masih tertidur pulas, wajahnya terlihat sangat damai, seperti balita yg tidur karena lelah bermain, Kevin tersenyum lembut, tangannya terulur merapikan rambut yang menutupi sebagian wajah resa.




Chup.....



Satu kecupan mendarat di bibir resa, tapi ia tetap tidak terusik sedikitpun, Kevin lagi² tersenyum sambil menggeleng pelan ,kini istrinya itu mengalahkan Snow white yang apabila di cium akan bangun ,tapi sepertinya itu tidak berlaku pada resa.



Kevin beranjak untuk membukakan pintu, karena suara ketokan itu terus terdengar, ia terlebih dahulu mengubah mimik wajahnya menjadi sedatar tembok.



Cklek....




Oliv....syukurlah kalau ternyata gadis itu yg mengetuk pintu kamar ,bukan biang kerok Rehan.


"Ada apa?. " tanya kevin dingin, membuat oliv mencibir, ia tau kalau kevin terlihat datar di depan yg lain, tapi lembut di depan resa.

"Resa mana?. " oliv balik bertanya sambil celingak-celinguk melihat ke dalam kamar.

"Tidur. " sangat singkat, oliv semakin kesal dengan mahluk di depan nya.

Karena tidak sabaran, oliv langsung mendorong kevin dan menerobos masuk, alhasil kevin terjungkal dan pantatnya mendarat sempurna di lantai.

Dengan perasaan yg begitu dongkol kevin berdiri lalu melihat ke arah oliv dengan tatapan tajam, tapi yg di tatap malah tidak menggubris sama sekali, kevin menyerengit, apa yang akan di lakuin sama cewek gila itu? -batinnya. Karena saat ini oliv sedang berdiri di samping tempat tidur, lalu sedetik kemudian...




"RESAAAA BANGUN, ADA KIM TAEHYUNG DISINIII. " kevin langsung menutup kedua telinganya seketika, tapi setelah itu..









"HUWAAAA OPPA GUE MANA?. " Kevin melongo tak percaya, apa²an ini?  Resa tadi sangat susah di bangunkan, tapi sekarang? hanya dengan menyebut nama idolanya ia akan terbangun?, sepertinya ia harus mengganti warna rambut seperti yg di lakukan Ayahnya agar  Resa tidak kepincut laki² lain.



"Di Korea.. Udah sana bangun, cewek jam segini baru bangun? Ck." Resa yg sudah tersadar lansung mendengus mendengar oliv berbicara, ia tau bahwa temannya satu itu sedang mengerjainya.

Stay with me , please !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang