Terlihat pantulan mata bulat dari jendela menelusuri tetesan hujan yg membasahi seoul malam itu.. "Wah.. Noona apa yg kamu lakukan..? " perlahan mata itu mencari asal suara yg sudah sangat di kenalnya.. Yaa pria itu sudah berdiri cukup lama memandangi punggung nunnanya yg sibuk menghitung rintik hujan yg jatuh membasahi jendelanya.. "Oo... Ooh ujin-a.. Sejak kapan kamu disini" tanya bibir itu kembali tanpa mnjawab pertanyaan sang pemilik gingsul itu.. "Noona.. Kapan kebiasaanmu hilang... Jawab dulu pertanyaan ku.. "
N : ooh tidak.. Tidak melakukan apa2
U : kenapa.. ? (Melangkahkan kaki mendekat pada sang gadis yg masih duduk menghadap jendela)
N : kalau aku tidak sembuh. Apa kamu akan mengunjungi ku setiap hari..?
U : haah... Kenapa... Noona pasti sembuh (membelai rambut sang gadis lembut)
N : sepertinya tidak mungkin
U : tidak.. Noona pasti sembuh
N : kalau nanti aku terlihat lebih buruk karna efek ini bagaimana...? Apa kamu akan mengenali ku..?
U : aah Noona.. Apapun yg terjadi.. Apapun efek semua ini.. Aku akan mengenali Noona lebih dari siapa punMata bulat hitam itu mengabur dan berembun,, Berusaha menahan agar cairan itu tak jatuh dan dilihat sang pria manis.
U : Noona.. Aku akan tetap mengunjungi mu apapun yg terjadi..
N : sepertinya kamu akan sibuk.. 🙂
U : hah.. Heheh tidak seperti itu Noona.. Noona tetap jadi prioritas ujinni😁
N : 😔 Noona... Tidak mau jadi beban ujin..
U : kenapa juga Noona jadi beban ujin 😌 ujin Noona ini kan selalu ada buat Noona apapun yg terjadi.. Jadi jgan cemaskan hal2 yg tidak mungkin
N : 😂😂 dasar... Kenapa ujini Noona kiyowo siih (ulek2 pipi ujin)Tangan mungil itu merangkul dan memeluk pemilik kulit caramel yg sedari tadi menatap sang Noona dengan posisi setengah duduk..
U : aah Noona.. Kamu menangis
N : hmm 😭
U : aah kenapa.. Ada apa..? (Membalas pelukan itu lebih erat)
N : jangan terlalu memaksakan diri, makan yg bnyak, jaga kesehatan, dan selalu bahagia
U : Noona juga..
N : sepertinya Noona ga bisa seperti dulu lagi.. Maafkan Noona.. Kamu harus menjaga nunna yg sakit seperti ini 😭😭Sang pemilik gingsul akhirnya memahami situasi Yaa... Sang Noona pasti sangat mencemaskan nya untuk memulai hal hebat yg dia cita citakan..
N : mulai besok jangan terlalu sering kesini..
U : aah wae
N : kamu tidak mau digosipkan menjalin hubungan dgn Noona-noona kan..?
U : heee.. Noona.. 🤣🤣
N : hmm... (Mengecup pucuk kepala pemilik ginsul)End
KAMU SEDANG MEMBACA
(Halu) Park Woo Jin
RandomGenre sesuka 😘, oneshot Hasil kehaluan penulis sendiri Karakter ceweknya bisa haluin diri sendiri😍