vote yu, aku sedih ngeliat jumlah read dan vote nya jomplang :(
°•°•°
rujin masih kaget mama nya udah punya pacar baru. ngerti ngga sih dia dari kecil udah hidup tanpa seorang ayah karena orangtuanya cerai pas irene lagi mengandung, dan sekarang dia ngga tau harus gimana.
irene sih ngerti ngerti aja ryujinnya masih syok. lagian niatnya irene bakal ngasih tau ryujin pas udah di bali, tapi kalo ga dikasih tau dari awal pasti ryujin rewel banget ngga mau ikut ke bali.
"btw pacar baru mama ganteng-"
"MA UDAH IH RYUJIN NGGA MAU BAHAS ITU DULU." potong ryujin panik karena dia emang bener bener ngga tau harus gimana nanggepinnya.
isi hp ryujin saat ini :
bukannya harusnya irene yang panik karena takut anaknya ga setuju dia nikah lagi ya?? lah ini malah anaknya yang panik GIMANA.
"aduh pak hoseok lama banget sih," keluh irene. pak hoseok itu supirnya di bali, jadi karena irene emang sering ke bali dia punya supir di sana.
sementara ryujin sibuk mengarahkan kamera ponselnya ke segala arah, mencari spot yang bagus untuk dijadikan bahan snapgram. maklum lah, cewe.
"ma, aku ketemunya kapan sama dia?" tanya ryujin kepo.
"entar malem, kayaknya."
"HAH SUMPAH?"
"ya emang mau kapan lagi, jin?" tanya irene santai. "mama tau kok kamu udah ngga sabar."
"KATA SIAPA."
"berisik ih jangan teriak teriak deh. wilayah orang ini."
"ih mamaaa seriuuusss masa malem ini banget sih?!"
"ya emangnya kenapa?!"
"ya kan ryujin belum siap ma.."
"lebay ah, ketemu doang."
ryujin memutar bola matanya kesal. bukan mama nya kalau engga nyebelin.
tidak lama kemudian, sebuah mobil menepi dekat irene dan ryujin berdiri.
"yu masuk, jin."
begitu masuk, irene langsung berkata kepada supirnya.
"pa, ke restoran yang biasa dulu aja ya."
"loh? ma? ngga ke hotel dulu?" tanya ryujin heran. biasanya kan dari bandara langsung ke hotel.
"ngga jadi ntar malem deh, sekarang aja."
"APANYA?!!?!"
"ya ketemu pacar mama lah."
"MA IH PLIS?!?!?!?!?"
ryujin panik.
°•°•°
KAMU SEDANG MEMBACA
happieř | ryujin, irene ✔
Fanfiction❝ hal yang paling gue benci? mama. ❞ © raenderworld, 2019