butuh waktu sekitar 15 menit bagi irene untuk nyeret anaknya ke dalam restoran.
ini ryujin panik banget parah. lebih panik daripada kalau dia ketemu donald trump kayaknya.
"aku gamau mamaaaaaaa iiihhh," rengek ryujin. baru pertama kali irene ngeliat anaknya selembek ini. biasanya mental baja.
belum liat aja kalo anaknya depan hyunjin gimana.
"ih kamu tuh! pacar baru mama ga gigit kok."
"udah ah mama dulu aja berduaa, ketemu sama akunya besok ajaaa yayaya plis ma plissss," kata ryujin sambil masang muka kayak 😣
"ngga. pokoknya kamu harus ikut."
hoseok ketawa ketiwi dalem hati aja ngeliat sikap anak dari publik figur itu.
"yaudah, mama sita hp kamu selama di bali kalau sekarang kamu gamau turun."
akhirnya ryujin pasrah.
mereka memasuki gedung restoran yang bisa terbilang mewah itu. mau segatau malu apapun ryujin, masuk ke restoran mewah dengan memakai jeans tetap bikin gadis itu malu.
"ma ih aku ganti baju dulu ah. masa aku pake jeans gini." keluh ryujin karena merasa risih dilirik oleh beberapa orang.
"udah ah cepet ikutin mama."
ryujin sama irene duduk di meja deket jendela. kirain ryujin pacar mama nya udah dateng, ternyata belom.
"loh? orangnya mana?" kata ryujin nyolot. daritadi udah ngerengek gamau masuk taunya orangnya belum dateng.
"iya iya sabar. mama kabarin dulu kita ada di restoran."
"LAH?! DIA GATAU KITA KESINI?!" teriak ryujin syok.
"ya biar suprise."
sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. niatnya ngesuprisein pacar, anaknya ikut suprised.
"ma ih seriuuus, kalo mau ngesuprisein ya dateng aja ke rumahnya sekalian." protes ryujin sebel.
"ya pacar mama itu yang punya restoran ini."
"HAH."
ryujin spechless PADAHAL TIAP KE BALI DIA SERING BANGET KE RESTORAN INI.
"nah, dia otw kesini katanya." kata irene tenang.
ryujin langsung rusuh. "HAH GIMANA MAH GIMANA SUMPAH MAH YA ALLAH."
"berisiiik ih kamu tuh! ini tempat umum, jangan teriak teriak!" omel mamanya.
ryujin cemberut. yailah.
"iye."
"nah, itu tuh."
ryujin menengok ke belakang.
"ma plis pacarnya buat aku aja."
°•°•°
maunya siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
happieř | ryujin, irene ✔
Fanfiction❝ hal yang paling gue benci? mama. ❞ © raenderworld, 2019