8.

6K 1.4K 59
                                    

tumben update cepet?

°•°•°

udah dua minggu lebih sejak irene dan ryujin pulang dari bali. ngga tahu kapan bakal ketemu lagi, ngga tahu juga kapan bae ryujin bakal jadi kim ryujin.

malem itu, ryujin lagi chat sama hyunjin di ruang tengah.

"heh, senyam senyum sendiri aja deh. kenapa?" kata irene yang baru saja keluar dari kamar.

"gapapa, ini ryujin lagi scroll awreceh."

tiba tiba aja irene udah di belakang ryujin. "menara siapa?"

ryujin terlonjak dan buru buru mematikan layar ponselnya. "MAMA IH GA SOPAN DEH."

"ck, pacar ya?" tanya irene yang kemudian duduk di sebelah anaknya itu.

"bukan." jawan ryujin singkat.

"bohong," kata irene. "suho udah ngasih tau ke mama kok kamu punya pacar."

EGILA UNTUNG GANTENG SI OM.

"om suho yang bohong kali." sanggah ryujin sambil masang muka stay calm padahal dalem hati udah porak poranda.

"ngaku aja lah jin," kata irene. "mama ngga ngelarang kamu pacaran kok."

"SUMPAHHH MAAAA?!?!?!" teriak ryujin kegirangan, hpnya sampe kelempar UNTUNG MENDARATNYA DI ATAS SOFA.

"iih gausah teriak teriak deh," kata irene sambil mengusap kupingnya. "ya tergantung, pacar kamu orangnya gimana."

"jadi kamu punya pacar kan?" tanya irene, lagi.

ryujin akhirnya cengengesan kemudian mengangguk.

"ck, dasar." kata irene. "dari kapan?"

"lima bulan—"

"UDAH LAMA BANGET ITUMAH BAE RYUJIN?!?!?" teriak irene kaget.

"iih gausah teriak teriak deh," sungut ryujin. "emang udah lama hehehe."

"kok kamu ga bilang?!"

"kan kata mama aku gaboleh pacaran."

"terus kenapa kamu pacaran?!"

"ya kan pengen.."

irene menghela nafasnya. sabar. sabar.

"siapa namanya?" tanya irene.

"hyunjin," jawab ryujin sambil mengambil hpnya yang terlempar tadi.

"sekelas?"

ryujin mengangguk.

"mama mau ketemu dia pokoknya."

"NGAPAIN MA."

"ya mama harus liat dong, dia itu worth it ga buat kamu."

ryujin menghela nafas kasar. "entar malah disudutin lagi sama mama."

"engga bakal, jin. mama janji deh. mama cuma mau liat orangnya gimana. baik apa engga, ganteng apa engga."

"terus kalo iya?"

"ya.." irene terdiam sebentar. "yaudah, mama bolehin kamu pacaran sama dia. tapi awas aja kalo sampe putus."

"serius maa!?!?" teriak ryujin kegirangan. buru buru gadis itu memeluk irene erat. "huhuhu makasih mamaaaaaaaaaaaaa ryujin seneng banget sumpah."

dan irene sadar bahwa dia bahkan ngga ingat kapan terakhir kali ryujin memeluk dirinya.

°•°•°

happieř | ryujin, irene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang