Little closer

717 71 7
                                    

Happy Reading!~

Author POV

1 Desember 2014.

"Oh, annyonghaseyo sunbaenim." sapa Seungyoon dan member Winner yang lain dengan membungkuk, agak terkejut berpapasan dengan Siwon dan Heechul Super Junior.

Sekarang mereka berada di gedung SM Entertainment untuk memulai latian kolaborasi rookie.

"Ah, Winner kan? Sedang apa kalian disini?." tanya Siwon, karena selain idol rookie, idol yang lainnya tidak tahu collab ini.

"Waw, sudah berani yah anak YG bermain kesini." canda Heechul.

"Ye, kami ada latian bersama untuk collab, sunbaenim." jawab Seungyoon tanpa memberitahu detail dari collab tersebut.

Member Winner tertahan hampir 30 menit di lobby gedung SM karena mengobrol dengan sunbae mereka. Karena mereka pikir bukankah tidak sopan jika sunbaenim masih bertanya kami tinggal?

"Winner-deul, latian akan segera dimulai. " ucap manager hyung setelah mengecek pesan dihpnya.

"Kalau begitu kami permisi dulu, sunbaenim." ucap para member membungkuk.

"Iya, sukses selalu untuk kalian. Aku sangat menyukai lagu empty." ucap Heechul.

"Ye, terimakasih, sunbaenim."

Winner dan manager hyung berjalan ke arah lift untuk menuju ruang latihan, karena grup rookie yang lain telah berkumpul lebih dahulu.

"Maafkan kami, kami terlambat." ucap mereka sambil membungkuk setelah mengetuk dan membuka ruang latian.

Semua mata tertuju kepada semua member Winner yang baru datang. Di dalam ruang latian juga ada salah satu PDnim SBS Gayo Daejeon yang sedang memberi arahan tadinya.

"Silahkan bergabung dengan barisan dan berdiri disamping pasangan masing-masing." ucap sang pelatih koreografi.

-Skip-

"Oke, kita sudahi latian untuk hari ini. Tugas kalian adalah menyempurnakan chemistry dengan pasangan masing-masing dan singkronkan gerakan kalian." pelatih koreografi mengakhiri latian.

"Ye, kami mengerti." semua membungkuk sopan.

SBS Gayo Daejeon 2014 akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember mendatang. Mereka diberi waktu latian sebanyak 7 kali sampai pelaksanaan tiba.

"Noona, apakah kau sudah agak mendingan?." Mino menghampiri Irene yang sedang minum.

Saat melakukan latian gerakan memutar tadi, Irene sempat kehilangan keseimbangannya dan terjatuh.

"Ah, gwenchana, Mino-ya. Hanya sedikit pegal, besok pasti sudah baik-baik saja."

"Maaf tadi tidak menangkapmu, noona. Aku terlalu kaget."

"Aku bilang gwenchana, Mino-ya. Mungkin tadi aku hanya kurang fokus."

"Lain kali noona harus berhati-hati." Mino mengingatkan.

"Arrasseo, Mino-ya."

"Kajja pulang, hyung." Taehyun menghampiri Mino, dan hanya diangguki oleh pria itu.

"Aku pulang dulu, noona." pamit Mino pada Irene.

Mereka semua kembali ke dorm masing-masing dan beristirahat. Para rookie sangat bersemangat untuk berlatih, karena ini penampilan special untuk mereka. Dan mereka semua ingin menampilkan yang terbaik.

Latian ke-4

"Drrt.. Drrt." suara hp Irene berbunyi.

"Unnie, ada yang menelponmu." ucap Seulgi yang sedang mengikat tali sepatunya.

Backstreet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang