Happy Reading!~
Author POV
"Annyonghaseyo, sunbae!" sapa Yeri didepan pintu dorm saat Wendy baru saja membukanya.
"Oh, Yeri-ah. Kajja masuk ke dalam." ajak Wendy sambil menggandeng Yeri.
Dibelakang mereka diikuti manager oppa dengan menyeret koper milik Yeri.
"Ah, annyonghaseyo, sunbaenim!" sapa Yeri membungkuk sopan kepada para member Redvelvet lain yang sedang menonton televisi.
"Jangan terlalu kaku, Yeri-ah. Kita ini satu grup. Anggap kami sebagai unnie terdekatmu." ucap Irene menghampiri Yeri dan memeluknya.
"Nee, unnie. Kamsahamnida." ucap Yeri.
"Kajja aku antarkan ke kamarmu." ajak Seulgi.
"Apakah aku akan tidur disini sendirian, unnie?" tanya Yeri setelah mereka sampai dikamar yang dimaksud.
"Iya, apakah kau belum berani?" tanya Seulgi.
"Bukan begitu, unnie. Hanya saja aku terbiasa tidur ditemani. Seperti saat di asrama traine." ungkap Yeri.
"Kalau begitu, kau bisa tidur dengan unnie, atau dengan unnie yang lain dengan sesukamu. Sampai kau berani tidur sendiri." ucap Irene sambil mengusap rambut Yeri.
"Benarkah? Wah, terima kasih unnie."
"Nee, cha sekarang mandilah dan berganti baju. Kita bersiap untuk makan malam." ucap Irene sebelum keluar dari kamar Yeri.
Sore ini dihari pertama ditahun 2015 adalah hari kepindahan Yeri ke dorm Redvelvet. Para member Redvelvet tentu saja menyambut Yeri dengan antusias. Bahkan mereka mengadakan pesta kecil-kecilan untuk menyambut Yeri.
00.01
11 Januari 2015"Saengil chukkae, hyung!" ucap para member Winner membawa kue ke dalam kamar Seunghoon dan melemparnya ke wajah Seunghoon.
Ya, sekarang adalah hari ulang tahun Lee Seunghoon. Sudah seperti rutinitas jika ada yang berulang tahun pasti mereka melakukan hal seperti ini.
Seunghoon bahkan sengaja berjaga agar tidak dikerjai oleh para member. Namun rasa kantuknya dapat menaklukannya.
"Aish kalian ini, terima kasih! Tapi jangan seperti ini juga!" sungut Seunghoon sambil mengelap wajahnya dengan telapak tangan. Mereka semua menertawainya.
Line!
Seulgi Redvelvet
Seulgi-ya?
Ne, oppa?
Apakah kau sedang di dorm?
Tentu saja, oppa. Kami tidak
ada jadwalOh, baiklah
Ada apa oppa?
Tidak ada
–––––––
"Ting tong" suara bel dorm Redvelvet.
"Ada apa, ahjussi?" tanya Joy, yang membuka pintu.
"Ada kiriman paket untuk Kang Seulgi." jawab sang pengantar paket dengan membaca tulisan dibungkusan yang tertera.
"Ne, terima kasih, ahjussi."
Joy menutup pintu tersebut, dan mencari Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction"Kami semua adalah manusia, kami juga berhak untuk bahagia dan jatuh cinta. Tetapi kami juga harus menghargai perasaan fans kami yang mempunyai sudut pandang dan perasaan yang berbeda-beda." -Idols My first story, please support!😊🙏.