Happy Reading!~
Author POV
Setelah menunggu beberapa bulan dengan penuh kesabaran, akhirnya lagu comeback Winner dikeluarkan. Mereka merilis mini album EXIT : E dengan title track Sentimental dan b-sidenya Baby Baby. Mereka berencana merilis mini album selanjutnya dengan seri EXIT : X, I, dan T. Yang nantinya akan menjadi album repackaged dengan nama EXIT.
Selama persiapan comeback kali ini, mereka hampir menghabiskan waktu 2bulan, karena mereka akan merilis dua MV. Mereka mengambil konsep yang sangat berbeda untuk kedua MV tersebut.
Sekarang mereka akan melakukan pre-recording untuk comeback stage pertama mereka di MCountdown setelah hiatus selama setahun lebih.
"Oh, kau disini, chagi?" ucap Seunghoon saat membuka pintu ruang tunggu.
"Aku menyediakan ini didepan dengan Irene unnie." Seulgi memperlihatkan segelas kopi hangat dan roti dengan tempelan tulisan Winner fighting.
Irene dan Seulgi mengirim sebuah coffe truck yang juga menyediakan roti. Tentu saja mereka menyamarkan nama mereka untuk coffe truck tersebut.
"Wahh, kamsahamnida. Kau tidak mengajak Wendy?" Seungyoon mengambil kopi yang tertata rapi dimeja.
"Ah, Wendy tadi ketiduran."
Karena pre-recording dilakukan jam 2 pagi, akhirnya Wendy tidak ikut. Sebenarnya Wendy sudah berencana untuk ikut, hanya saja rasa kantuknya lebih kuat.
"Dimana Irene?" tanya Mino.
"Tadi baru saja ke toilet." jawab Seulgi sambil menyuapkan roti untuk Seunghoon.
"Ya! kalian sangat menggelikan. Jangan seperti itu di depan kami ish!" sungut Taehyun yang hanya dibalas juluran lidah.
Mino berjalan ke arah toilet perempuan. Ia menunggu didepan pintu masuk.
"Astaga! Kau mengagetkanku!" Irene terlonjak melihat Mino.
"Mianhaeyo, chagi." Mino menunyuk-nunyuk lembut pipi Irene.
"Apa didalam banyak orang?" sambung Mino sambil menggerakkan dagunya ke arah toilet.
"Aniyo, hanya aku tadi."
Mino menarik lembut tangan Irene, memasuki toilet perempuan.
"Ya! Apa yang kau lakukan? Ini toilet perempuan!" Irene sedikit panik.
"Wae? Kau tidak mau berduaan denganku?"
Mereka berhenti didepan wastafel berkaca besar.
"Aniyo, Mino-ya. Tapi ini toilet perempuan. Bagaimana jika ada yang masuk?" cicit Irene.
"Tidak perlu khawatir." balas Mino.
"Kau memakai wig?" Irene menyentuh rambut panjang Mino.
"Aniyo, ini topi. Kau mau coba?"
"Ya! Rambutku sudah panjang!"
Mino memeluk Irene erat, melingkarkan tangannya ke pinggang Irene dan menumpukan kepalanya dibahu Irene.
"Wae? Kau lelah? Atau mengantuk?" tanya Irene dengan mengusap lembut kepala Mino.
"Aniyo, aku sangat senang melakukan comeback, dan aku sangat merindukanmu." Mino mengeratkan pelukannya.
"Kalian akan tampil berapa lagu lagi setelah Sentimental?" tanya Irene.
"Masih ada Baby Baby dan Immature nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction"Kami semua adalah manusia, kami juga berhak untuk bahagia dan jatuh cinta. Tetapi kami juga harus menghargai perasaan fans kami yang mempunyai sudut pandang dan perasaan yang berbeda-beda." -Idols My first story, please support!😊🙏.