First rumor

666 60 0
                                    

Happy Reading!~

Author POV

19 Oktober 2015

Sekarang jadwal Redvelvet sedikit lebih senggang setelah mereka disibukkan dengan comeback mereka pada 9 September lalu, dengan lagu Dumb Dumb.

Member Winner selalu melihat Redvelvet tampil disetiap music show, dan membayangkan bagaimana jika mereka yang comeback, walaupun kenyataannya mereka harus bersabar hingga tahun depan.

"Drrt.. Drrt" suara getaran dari hp Seunghoon.

"Seunghoon hyung, dari tadi hpmu bergetar!" teriak Mino dari ruang tengah.

Seunghoon yang mendengarnya langsung kembali dari dapur ke ruang tengah dorm.

"Oh, yoboseyo Bom noona." sapa Seunghoon.

"Ne, Seunghoon-ah. Kalian sedang apa? Apa kalian semua sibuk nanti malam?"

"Aku kurang tahu, noona. Tapi kami memang tidak disibukkan apapun." jawab Seunghoon tersenyum miris.

Mino yang duduk didepan Seunghoon sedikit mendengar percakapan mereka.

"Jika begitu apakah kalian mau ikut berkumpul di YG Republique?"

"Ada acara apa, noona? Tumben sekali."

"Ah, ini untuk merayakan hari anniversaryku dengan Seunghyun." Bom tersenyum malu diseberang.

"Oh benarkah? Bolehkan kami membawa teman, noona?"

"Tentu saja, kalian semua boleh membawa siapapun. Tapi dengan syarat mereka harus orang yang bisa menjaga rahasia, aku tidak ingin hubunganku dibocorkan!"

Seunghoon dan Mino terkekeh mendengar rajukan noona mereka yang satu itu.

"Siap, noona!" ucap Seunghoon sebelum mengakhiri panggilan.

"Mengapa kau bertanya bolehkah membawa seseorang hyung? Kau akan membawa siapa memangnya?" tanya Mino setelah Seunghoon meletakkan hpnya.

"Tentu saja kekasihku. Memangnya kau tidak ingin membawa Irene, huh?"

Seperti sebelumnya, setiap Redvelvet disibukkan dengan jadwal mereka. Pasti Irene dan Mino ataupun Seulgi dan Seunghoon diharuskan untuk menahan rindu.

Line!

Uri Chagi❤

14.45
Chagi-yaa

Kau sedang apa? Apa masih sibuk?

Irene?

16.23
Maaf, Mino-ya. Aku baru saja
pulang ke dorm ㅠㅠ

Ah tidak apa-apa, apakah kau
ada jadwal lagi nanti malam?

Sepertinya tidak, ada apa?
Ingin bertemu?

Iya, kau mau menemaniku
ke sebuah acara?

Acara apa?

Nanti kau akan tahu, yang perlu
kau lakukan hanya bersiap.
Aku jemput jam 7 malam

Jangan terlalu cantik, aku tidak
ingin yang lain ikut terpesona

Apasih😳 iya-iya

See you, miss you❤

–––––

"Ah aku merindukannya." gumam Seunghoon yang masih bisa didengar oleh Mino.

Backstreet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang