Halfmoon friends

514 48 3
                                    

Happy Reading!~

Author POV

Sudah hampir satu minggu ini member Winner disibukkan dengan syuting program reality show terbaru dari Jtbc yang berjudul Halfmoon Friends.

Program tersebut mengambil tema penitipan anak. Member Winner berperan sebagai guru ditempat penitipan anak tersebut.

"Ini menyenangkan tapi juga melelahkan." ucap Seungyoon setelah mereka menyelesaikan syuting dengan anak-anak hari ini.

"Kau benar, Seungyoon-ah. Ternyata anak kecil tidak selalu menggemaskan." Mino terduduk disebelah Seungyoon.

Dalam acara ini, ada 10 anak yang sudah dipilih oleh staf produksi. Secara tidak langsung, satu member Winner harus mengurus dua anak.

"Hyung, apa kau tidak bosan hanya bermain dengan anak perempuan?" tanya Taehyun pada Jinu.

"Tidak, aku pikir bermain dengan anak perempuan sangat santai. Aku hanya perlu duduk mengawasi mereka bermain rumah-rumahan." Jinu terkekeh.

"Sepertinya Jinu hyung benar, badanku hampir sakit semua." rengek Seunghoon.

Di antara mereka berlima memang Seunghoon yang paling dekat dengan anak laki-laki, karena Seunghoon tidak pernah menolak jika diajak bermain pertempuran.

"Aku rasa tidak, anak perempuan itu lebih menakutkan." celetuk Mino.

"Hahaha, aku jadi ingat kejadian kemarin. Mereka membuat foto Mino tak berbentuk." ucap Seungyoon yang mengundang tawa member lain.

"Itu semua karna Jinu hyung! Seharusnya semua anak perempuan dijadikan satu kelompok dengan Jinu hyung." sungut Mino lucu.

"Mana bisa seperti itu, aku yang kerepotan nanti." ucap Jinu.

"Bukankah setelah kejadian itu mereka jadi menyukaimu?" sambungnya.

"Apanya yang menyukaiku hyung? Mereka hanya kadang-kadang menyukaiku, selebihnya masih menyukaimu." ucap Mino.

"Bukankah bagus seperti itu? Setidaknya ada kemajuan hyung, aku bahkan hanya bersama Hayul." celetuk Taehyun.

"Yah, kau seperti seorang ayah dan anak dengan Hayul." Mino terkekeh.

Winner diharuskan syuting program ini selama setengah bulan atau 15 hari. Dan mereka sudah memulai syuting dari tanggal 15 Maret lalu.

"Besok tema apa yang akan dilakukan?" tanya Seunghoon pada PDnim.

"Besok kalian akan menampilkan pertunjukkan sulap didepan anak-anak."

"Maksudnya bagaimana, PDnim?" tanya Jinu.

"Kami sudah mengundang seorang pesulap kesini, setelah ini kalian akan belajar sebentar tentang sulap." ungkap PDnim.

"Apa setelah belajar kami bisa melakukan sulap?" Mino berantusias.

"Bisa saja, jika kalian memang paham dengan trik yang diberikan nanti." ucap PDnim.

"Kami akan merekamnya saat kalian belajar sulap." tambahnya.

–––––

"Astaga kalian ini, berhenti bermain hp saat makan!" Irene mengingatkan Seulgi dan juga Wendy.

"Iya-iya, unnie. Aku hanya membalas pesan sekali." ucap Seulgi agak tertunduk.

"Apanya yang sekali? Setiap hpmu berbunyi, kau selalu membukanya dan tersenyum seperti orang gila." sinis Irene.

Seulgi dan Wendy hanya terdiam mendengar perkataan Irene dan melanjutkan makan.

Sekarang Redvelvet disibukkan dengan comeback mereka. SM merilis mini album kedua untuk Redvelvet dengan title track One of These Night yang bergenre ballad.

Backstreet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang