daddypark_
📍 Endorse Boneka Gajah❤ Liked by krisdad, hun_mom, kyungmama and 1.213.987 the others
Morning semuah~
Hari ini Tian bangun di temenin gajah afrika..
Gajahnya lembut banget, ga bikin gatel juga..
Tian jadi seneng bangun tidur di temenin gajah..Kakak-kakak mau order gajah juga?? Cek deh di boneka.catalogue
Jangan sampe kehabisan..p.s. TIAN UDAH GA BOTAK LAGII YEYEYEEEE!!
View all comment
•••
Kenalin, gue Baekhyun Jean Park, gue seorang mommy dari bayi cowok berumur 3 bulan. Namanya Audreen Christian Jean Park, panggil aja Tian.Tian sekarang udah umur 3 bulan. Bayi cowo yang nakal nya minta ampun, persis kayak daddynya. Kalo ngantuk, rewelnya bisa bikin gue sama Chanyeol keliling kota biar dia bisa tidur.
Btw nama suami gue, Chanyeol Audryan Park. Suami sengklek pokoknya..
Tian kalo laper, udah ngalahin toa masjid saking nangis kejernya. Semua barang ditarik-tarik, kadang kolornya Chanyeol juga ditarik sama Tian. Makanya kolornya Chanyeol gaada yang berusia mingguan.
Tian tuh suka semua makanan. Dari buah, sayur, snack, remote, pensil alis, semuaa masuk ke mulut. Sampe Chanyeol beliin dot yang bisa di masukin buah buat emut-emutan. Karena Chanyeol takut Tian keracunan, soalnya belum boleh makan apa-apa.
"A...A...AA...AAA..AAAHHH!!"
"IYA MOMMY LAGI JALAN!!" Gue langsung secepat kilat jalan ke dapur, ambil potongan buah semangka di dalam kulkas. Sambil lari, gue juga langsung masukin buah ke dalam dot.
Tian lagi di ruang tengah, di temeni sama gajah afrika kesayangannya. Dia lagi nonton upin-ipin kembarannya. Eh, Tian sekarang ga botak lagi deh. Kalah dah itu upin-ipin sama anak gue. Dari jaman orok masih aja gundul.
Gue datengin Tian, dia langsung ngelempar mainannya pas tau gue nyamperin, trus tangannya ngeraih-raih dot yang gue bawa.
"Kyaaaaa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.