sixteen

2.7K 332 15
                                    

daddypark_

💕Liked by 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕Liked by 3.292.185 the others

good morning, daddy's darling😘

View all comment

•••

"Baek.. dasi ku dimana?"

"Mommy tas beruang kakak dimana?"

"Baek.. jas aku kok yang biru navy?"

"Mommy, mainan kakak yang dinosaur dimana?"

"Baek.. tau ipods ku ga?"

"Mommy, buku tugas kakak hilang!"

"Baek, tau proposal aku yang hotel zeus?"

"MOMMY! JANGAN DADDY MULU!"

"BAEK! YAALAH BISA TELAT AKU!"

"BODO AH CARI SENDIRI!"

Final terakhir, gue teriak. Malahan Ovell yang daritadi di ruang tengah sama Ayu malah ketawa-ketawa liat gue sibuk mondar-mandir dari kamar utama ke kamar Tian.

Mana Ayu udah nungguin Ovell, sedangkan Tya ngurusin sarapan. Jadi gue yang sibuk mondar-mandir.

"Makanya, semua tuh di siapin malem sebelumnya, kalo udah ilang gini mesti teriak-teriak mommy mulu."

Gue ngomel-ngomel setelah semua ketemu dan langsung jalan ke ruang makan. Tya perhatian banget sampe semua makanan udah dia siapin. Sarapan Chanyeol, sama sereal buat Tian udah tertata rapi.

"Yaudah sana cepet makan. Nanti telat!"

Gue keruang tengah ngambil Ovell. Mau ngajak Ovell makan bareng daddy sama kakaknya.

"Mommy, minta ke Aunty Luhan baju yang keren lagi mom."

Yaalahh, enak banget ngomongnya, asal minta..

"Kamu tuh, meskipun bilang minta ke aunty, tapi mommy tetep bayar."

"Seharusnya mommy gausah bayar. Kan Tian dikasih sama aunty."

Dasar anak kecil, gatau aja tagihan semua baju langsung masuk atm gue.

"Terus mau minta ke Uncle Sehun, meja belajar sama kasur baru, punya kakak udah ga muat."

"Ngapain minta ke uncle, daddy kan bisa beliin kak." Jawab Chanyeol.

"Udah deh daddy, uang daddy fokus buat beliin kakak mini Ferrari buat ulang tahun nanti. Biar pas acaranya, kakak bisa boncengan sama Ovell."

Ya gini anaknya Chanyeol. Adaaa aja yang dia pengen. Tau aja gitu loh kalo mommy daddy nya, atau uncle aunty nya pada punya duit semua.

"Terus terakhir, pas ulang tahun Tian, nanti ngerayainnya di restoran aunty Kyungsoo, hehehehe.."

Tuhkannn.. dia aja minta pesta perayaan buat ulang tahun..

Hadehhh.. gini amat anak gue..

•••

mammypark_

💕 Liked by 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕 Liked by 2.455.244 the others

"my, kakak ke sekolah dulu ya.. Ovell jangan kangen kakak!" - si ganteng.

View all comment

•••

"Aunty!!"

"Bella!"

Gue kedatangan tamu pagi ini. Siapa lagi kalo bukan Luhan sama Bella. Mereka janjian mau liat Ovell, kangen katanya.

"Uwaaaa, Ovell bangun bunda!" Bella excited banget pas liat Ovell di kasur lingkarannya.

"Awas, dedeknya dijaga, gaboleh di nakalin."

"Iya bunda.."

Bella langsung nguyel Ovell di bawah, sedangkan gue sama Luhan duduk di sofa. Kelihatan seneng banget Ovell kalo udah sama Bella, dibikin ketawa mulu.

"Kyungsoo sibuk ngapain sih? Masa kemarin aku telfon di reject." Kata Luhan.

"Paling restorannya lagi bermasalah. Kan abis grandopening cabang baru." Jawab gue.

"Oh iyaa, Tian ulang tahun nya kapan?"

"Masih seminggu lagi. Mana minta yang aneh-aneh coba."

"Minta apaan?"

"Minta mini ferrari ke Chanyeol, trus minta baju lagi ke kamu, belom minta di rayain di restorannya Kyungsoo. Belum segala macem furniture minta ke Sehun."

"Anjirr jebol juga itu atm Chanyeol."

"Bukan jebol, ludess semua karena Tian."

"Untung Ovell belum ngerti shopping."

"Jangan sampe Ovell manja parah, habis duit gue buat pensiun nanti."

"Gapapa kali Baek.. ntar ada gue sama Kyungsoo yang ngajarin jadi wanita tangguh, wkwk.."

Bruutt!

Gue sama Luhan kaget sama suara kentut, trus langsung noleh kearah Bella sama Ovell.

"Aunty, dedeknya poop. Hehehehe.."

•••

mammypark_

💕Liked by 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕Liked by 2.381.386 the others

kesedot semua deh ke-uwu-an Ovell..

View all comment

•••

gess.. gue blom ada wangsit buat nerusin kating,

kudu pie cuk? yaalah..

KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang