mammypark_
💕Liked by 3.186.297 the others
Happy Birthday to my handsome boy! Kakak udah gede ya sekarang, gaboleh manja lagi ke mommy.
View all comment
•••
daddypark_
💕 Liked by 5.296.186 the others
Happy 150 days for my lovely baby! Thankyou for giving me happiness! iloveyou💕
View all comment
•••
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY TO YOU!"Hari ini Tian ulang tahun. Audreen Christian Jean Park berulang tahun di umur yang keenam. Akhirnya anak ganteng gue udah gede aja. Padahal baru kemarin gue masih ngegantiin popoknya.
Hari ini juga dirayainnya 150 days Audlyn Lovell Jean Park. Anak gemol gue udah berumur 100 hari. Ga kerasa juga padahal baru kemarin dia berenang di dalem perut gue.
Akhirnya keinginan Tian terkabulkan pada hari ini. Pake baju bagus, naik mobil mini ferrari juga, tadi pagi Sehun juga udah ngirim furniture yang Tian pengen, dan sekarang kita semua lagi ngerayain ulang taun Tian di restorannya Kyungsoo.
"Ayo make a wish!" Semua bersorak suruh Tian buat bikin permintaan.
"Semoga daddy banyak uang dan mommy makin cantik! Huuuff!"
Maklumin, anak gue emang sengklek..
"Potong kuee!!"
Tian langsung potong kue ulang tahunnya, terus suapan pertama di kasih ke daddy nya habis gitu suapan ke dua dikasih ke gue.
"Makasih daddy mommy!"
Akhirnya acara makan-makan dimulai.
Chanyeol ga ngundang banyak orang, cuma kerabat sama keluarga aja. Takut kalo keramean nanti malah jadi rusuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.