nine

3.3K 385 21
                                    

"Nyampe juga.." Kita akhirnya nyampe di rumahnya Sehun. Mana di bagasi udah full seabrek hadiah buat debay..

"Hng.. hng.. hng.." Tian di pangkuan gue tiba-tiba kaya gelisah gitu.

"Tian kenapa?" Gue bingung doong, ini anak kok tiba-tiba sawan. Perasaan tadi pas otewe juga girang-girang sambil nyanyi baby shark.

"Ayo turun, Uncle Sehun dah nungguin."

"AA!! aakkh!! akkk!! huwaaaa!!"

"Loh.. loh kok nangis." Gue makin bingung ini anak malah kejer..

"Baek, popok nya coba." Kata Chanyeol.

Gue intip popoknya juga ga bau.

"Aman Yeol popoknya."

"Lah terus kenapa??" Chanyeol ganti ambil alih Tian terus di puk-puk.

"Jagoan daddy kenapa hm? Kan katanya mau ketemu Uncle Sehun."

Tian malah jawab geleng-geleng sambil ngeringik doang.

"Gamau ketemu Uncle Sehun?" Tian geleng-geleng. "Aunty Luhan?" Geleng-geleng lagi.

"Baek, lu janjiin apa dah ini anak satu?"

"Kaga ada deh Yeol. Masa iya kemarin pas Sehun mampir, sama dia dimarahin? Makanya takut ketemu Sehun. Gue getok kepalanya kalo beneran marahin Tian."

Gue mikir keras dong.. perasaan ga gue janjiin apa-apa.. ga di marahin Sehun juga..

Terpaksa gue kilas balik beberapa hari lalu, pas Chanyeol pergi ke Kutub Utara.

Mampus! Keinget juga kan..

"Yeol.. gue inget."

"Apa?"

"Gue janjiin Tian buat beli boneka alien sama kamu kalo udah pulang."

Denger kata 'boneka alien' si Tian langsung jingkrak-jingkrak di pangkuan Chanyeol.

"Hadehh.. jelas lah. Pasti mikirnya kita keluar buat jalan-jalan."

"Yaudah besok aja ya.. udah jam segini juga. Masa iya batalin masuk kerumah Sehun." Kata gue.

"Terpaksa mampir cepet doang." Kata Chanyeol. "Yaudah masuk aja dulu, ntar kalo Tian nangis kita langsung pulang."

Gue iyain, padahal sebenarnya takut kalo Tian rewel kalo ga diturutin permintaannya.

Terpaksa dehh kita cuma mampir bentar dirumah Sehun. Soalnya Tian udah rewel ga karuan. Mana ini udah malem, masa iya gue ke mall. Yang ada kaga cukup tiga jam nge-mall kalo udah ada Chanyeol sama Tian. Dari rumah Sehun ke mall butuh sejam, belum kalo macet. Sampe sana ribut sendiri, yang satu pengen apa, yang lain pengen apa. Belum lagi pulang kerumah butuh sejam lagi.

Terpaksa demi keselamatan Chanyeol yang baru balik dari Kutub Utara, mending ditunda dulu.

Sampe rumah pun Tian masih nangis gegara gajadi beli boneka alien. Gue sama Chanyeol jadi kalang kabut sendiri ngurusin Tian.

Mana kasihan Ayu sama Tya udah capek, malah keganggu rewelannya Tian.

"Sstt.. sstt.. iya iya besok pagi beli boneka alien. Dan Tian ayo bobo udah malem." Chanyeol dari tadi nimang-nimang terus si Tian di halaman belakang.

Dari tadi Tian di bujuk ini itu sama Chanyeol di kamar tetep ga mempan akhirnya diajakin ke halaman belakang.

Tian masih nangis meskipun mata nya udah kriyip-kriyip ngantuk. Itu anak emang kuat banget kalo disuruh nangis. Tapi ya gitu, kalo udah tidur, pas bangun udah lupa sama apa yang di tangisin semalem. Mana jelek kali kalo udah nangis.

KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang