eight

3.5K 386 22
                                    

mammypark_

mammypark_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕 Liked by 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕 Liked by 2.381.186 the others

hallo warga instagram..
tian kembali dengan ke-UwU-annya..

View all comment

•••

Wahh, lama banget ga ngurusin instagram. Yang pasti gue sama Chanyeol, serta Tian yang nakalnya minta ampun masih baik-baik aja.

Ya.. emang kita memutuskan vakum dulu, hehhehe.. kasian authornya lagi stress magang..

Jadi, selama ini kita liburan kemana-mana. Bodo amat sama kerjaan, Chanyeol bilang, "Gamasalah kita jalan-jalan, uang tetep ngalir lancar di ATM ku."

Ya begitulah Chanyeol, se-santuy gitu dia kalo mikir duit..

Oiya, Tian udah berumur sepuluh bulan. Makin banyak umurnya, makin nakal anaknya. Sampai detik ini gue selalu sadar diri, kalo bener Tian anaknya Chanyeol.

Itu anak emang bikin gue ngelus dada mulu. Dengan umur segitu udah bisa duduk, merangkak, mana tangan sama kakinya kaya hulk, kuat banget. Tarik sana sini, lempar sana sini.

Mana gigi bawahnya nongol dua, udah gampang makan ini itu. Apalagi kalo lagi nyusu terus di bikin ketawa sama Chanyeol! Langsung gue getok itu anak sama bapaknya! Digigit anjiirr pentil gue..

Terakhir yang bikin gue geleng-geleng lagi, dia bangunin Chanyeol dengan cara nemplokin pampers ke muka bapaknya. Sumpah! dari sekian kenakalan Tian, bagi gue itu paling parah sih..

Ceritanya dia jam empat pagi udah bangun, gue sama Chanyeol masih molor, karena dia gabisa ngomong buat bangunin kita, dia cuma goyang²in badan Chanyeol.

Tapi karena Chanyeolnya bobrok kalo tidur kaya kebo, akhirnya Tian lepas pampersnya terus di templokin kemuka bapaknya. Pas ngerasa gaada oksigen baru deh Chanyeol bangun sambil ngomel-ngomel. Gue kebangun juga karena itu.

"Yaalah kak, masih subuh yuk tidur lagi!" Awalnya pengen marah, tapi karena ngantuk jadi Chanyeol malah ngerangkul Tian buat tidur lagi.

Tapi Tiannya nolak malah nepokin pipinya Chanyeol pake tangannya. Yaudah akhirnya mereka pergi keruang tengah buat nonton kartun, tapi Chanyeol balik tidur lagi, wkwkwk..

Emang makin kesini, anak gue makin jelas persisnya kayak Chanyeol. Ga ragu gue dulu bener hamil anaknya Chanyeol.

Mana kalo masalah makan, mereka selalu cepet-cepetan ngehabisin. Bikin rusuh rumah pula. Makanya pembantu gue ada dua dirumah ini semenjak Tian aktif bisa merangkak.

Masih inget jaman Tian cuma bisa tengkurep, jalannya ngesot, dia udah nyampe pintu halaman belakang pas gue tinggal masak. Dikit lagi nyemplung kolam renang kan berabe.

"Ayu.. udah mainan pasirnya, Tian di mandiin gih.. udah cemong semua itu. Nanti malem mau diajakin bapaknya ketemu sama Sehun." Ayu bagian spesialis nemenin Tian kalo bermain sama jagain Tian.

"Iya mba.." Kata Ayu langsung gendong Tian.

Tian berontak pas Ayu mulai gendong dia. Ya namanya anak kecil, lagi enak-enak main malah disuruh berhenti. Kalo Ayu, dia udah punya trik nya kalo masalah ginian. Makanya Tian langsung semangat pas diajakin mandi.

"Tya, nanti gausah masak banyak, masak buat kamu sama Ayu aja. Kita bakal kerumahnya Sehun buat jagong bayi. Gegara kemarin Chanyeol belum balik dari Kutub Utara, jadi baru bisa jengukin anaknya Luhan."

Kalo Tya ini spesialis dapur sama beres-beres. Dia yang selalu bantuin gue pas masak. Tya juga yang bantuin beres-beres rumah kalo gue lagi di monopoli Tian.

"Mba Baekhyun, kemarin lusa kan dikasih ikan gurame sama De Sri depan rumah, tak masak aja ya mba? takut gaenak kelamaan di kulkas."

"Yaudah dimasak aja gapapa. Besok kita sortir lagi bahan di kulkas."

"Njih mba.."

Untung pembantu gue pada nurut semua anaknya. Palingan agak gesrek kalo dah kangen sama pacarnya masing-masing.

Gue kasih kebebasan juga, kadang malem minggu atau minggu malem mereka mau jalan ya silahkan aja. Biar ga stress-stress banget di rumah.

Gue naik ke lantai atas, masuk kamar. Nemuin Chanyeol lagi main game di hape gue. Kebiasaan Chanyeol emang, mesti pake hape orang, alesannya sih hapenya udah full, bilang aja mau morotin paket data gue.

"Ck! mandi sana. Jadi kerumah Sehun ga??" Kata gue sambil buka lemari baju, nyiapin baju nya Chanyeol.

"Bentar yang, 20 menit lagi."

Kalo orang disuruh bilangnya 5 menit, beda sama Chanyeol, bilangnya 20 menit.

"Ayoo Chanyeol! ntar keburu malem si Tiannya rewel." Kata gue nyamperin Chanyeol sambil bawa handuknya dia.

"Iya iya.. nih lanjutin." Jawab Chanyeol sambil ngasih hape gue, yang lagi main Mobile Legend.

Emang gainget umur si Chanyeol kalo game gini.. untung gue mantan Epic di Moba.

"BAEK! SABUN ABIS! AMBILIN DONG!"

Banyakin istighfar lama-lama..

•••

daddypark_

daddypark_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕 Liked by 6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💕 Liked by 6.391.244 the others

mau mainan kaya punyanya Tian?

beli sendiri dong!

View all comment

•••

yang kangen Tian, coba angkat kaki..

KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang