mammypark_
📍 Twisco Restaurant & Bar💕Liked by 3.129.837 the others
Hari ini, Tian lagi jalan-jalan yeayy!!
Digendong daddy, trus makan enak!!View all comment
•••
"Yeol.."
"Hmm.."
"Masa Luhan mau hamil. Jadi kayak apa ya si Sehun ntar.. mana Sehun sibuk mulu keluar negri ngurusin bisnis furniture nya.."
"Ya biarin.. kali aja Luhan hamil biar Sehun ga mondar-mandir.."
"Tapi kan Sehun emang gitu orangnya. Beda sama Kai yang duduk anteng jadi manajer resto punya Kyungsoo."
"Tetep aja Kai wira-wiri ngurusin cabang restonya Kyungsoo yang.. namanya juga cari rejeki.."
"Tapi kamu kok malah dirumah mulu sih?"
"Kamu pengen aku kayak dulu lagi? Pagi di Australia, siangnya di Arab, trus malemnya di Inggris?"
"Hehehehee.."
"Ngurus bocil satu ini aja kamu mewek.. sok-sokan mau di tinggal kaya bang toyib."
"Sayang daddy!"
"Lihat anakmu udah mangap-mangap itu loo.."
Gue langsung nengok kearah Tian yang duduk di kursi bayi. Mulutnya mangap karena makanannya udah habis. Gue langsung nyuapin bubur pisang kesukaannya dia.
Siang ini kita bertiga habis nge-mall mampir ke restaurant nya Kyungsoo. Makanan disini semua favorit gue, wkwk..
"Lah tumben bertiga.. biasanya cuma Baekhyun doang.."
Itu Kyungsoo, jadi chef sama pramusaji pribadi gue, hehehe..
Gak juga sih, emang kebiasaan Kyungsoo aja, kalo keluarga gue atau keluarga Luhan yang dateng, mesti dia yang masakin..
Katanya, takut aja kalo cita rasa chef bawahannya dia punya beda rasa..
"Iya nih, habis ngemall.. si Tian mainannya udah ancur semua." Jawab Chanyeol.
"Hadehh, emang ini anak satu.. mental hulk kaya bapaknya."
"Tau aja mana bapak aslinya.."
Gue seneng banget alo udah Kyungsoo yang masakin. "Makasih Soo, heheheh.."
"Cengengesan lo.. dah, gue mau balik.. kesini cuman buat masakin lo berdua." Jawab Kyungsoo sambil nyubit pipinya Tian.
"Ada Kai di ruangannya. Tau aja lo nyariin Yeol."
Chanyeol ngangguk doang, udah mingkem dia sama steak beef kesukaan.
"Gue balik yaa.. kasihan anak gue rewel sama babysitternya. Kalo ada apa-apa minta Jaemin aja."
Gini nih, enaknya ounya Kyungsoo.. jadi chef pribadi, hehehee..
Masakannya enak, ga kurang, pas lagi di mulut.
Makanya sering banget kalo kita party, ngadainnya di rumah Kyungsoo, soalnya biar dia yang masakin, hahahaha..
"Baek.. besok ayah minta ketemu. Katanya kangen sama cucu."
"Halah, ayah mah.. gendong Tian bentar aja udah kewalahan.."
"Berangkat agak siangan aja ya.. sekalian nginep. Pengen liburan.."
"Iya-iyaa.."
•••
daddypark_
📍 Endorse Kursi Bayi💕 Liked by 3.183.291 the others
Hallo tante-tante, kakak-kakak yang cantik!!
Ini Tian lagi duduk pake kursi banyi yang lucu banget..Jadi Tian kalo mau makan, ga perlu tiduran lagi..
Kursinya lucu dan aman lhooo..
Jangan lupa di beli yaa kursidudukbayi..
Ada banyak diskon menanti!!View all comment
•••
habis lebaran, ujian+screening+paper menanti..
meskipun aslinya gue ga mudik:')kating masih tahap edit yaa..
maafkan, karena gue lagi baper..
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.