Ting! Tong!
"Tya tolong bukain, aku aja yang ngelanjutin masak."
"Iya mba.."
Gue lagi masak sarapan sama Tya. Menu hari ini adalah scramble eggs sama apple pie. Buat Chanyeol americano two shot, buat Tian susu putih.
Jago masak kan gue?
Lumayan lah skill masak gue, udah kursus tiga bulan di Kyungsoo.
"Mba ada paket dari mas gojek."
Gue nyamperin Tya yang lagi bawa kotak kerdus medium size. Gue buka terus ada banyak topi-topi hewan.
Ting!
Gue ambil hape gue di saku apron. Ada pesan dari selingkuhan kedua gue.. siapalagi kalo bukan Kai.
Papanya Ara💕
Udah sampe kan paketnya?
Buat Tian itu, Ara gasuka, makanya gue kasih Tian dripada mubazir..
Kirim foto ke gue kalo udah dipake.Astagaa.. ngirimin Tian tuh seharusnya mobil pajero, malah topi hewan-hewanan..
Lo ga ngasih ke gue apa gitu?
Palette Maybelline oke nih..Papanya Ara💕
Gak.. gak ada!
Kemarin Kyungsoo habis renov dapur resto di Bogor. Abis duit gue.
Halah!
Ga like kalo gini mah..Tapi gapapa deh, lumayan gue gausah beliin Tian topi lagi kalo udah dikasih gini, wkakak..
Lumayan anak sholehh..
Gue ambil satu topi warna putih yang ada tanduknya. Terus gue jalan ke kamar. Chanyeol sama Tian udah bangun, cuma masih pada main di kamar. Udah disuruh mandi tapi pada ga berangkat.
"Tiann.. dapet kado dari uncle Kai!"
Tian yang tau gue masuk kamar langsung merangkak nyamperin gue. Gue langsung pakein topi hewannya. Padahal Tian cuma pake pampers doang.
"Ayo foto, buat bukti ke uncle."
•••
mammypark_
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.