Jadi hari ini kita sekeluarga liburan ke pantai. Meskipun Ovell belum ada satu tahun, gapapa kita sekeluarga liburan duluan wkwkwk..
Sebenernya kemarin Tian udah rewel nanyain kapan liburan. Dan juga Chanyeol beberapa hari yg lalu stress soalnya dia kehabisan stok material buat pembangunan projeknya..
Jadi gue sebagai istri idaman, memutuskan hari ini liburan dulu untuk melepas penat..
Kita ambil hari kamis dan bakal nginep sampai hari minggu. Tian di ijinkan hari kamis karena hari jumat, sabtu dia libur.
Kerjaan Chanyeol semua di alihin, dan dia juga mastiin dalam empat hari kedepan gaada meeting mendadak.
Kita liburan ke pantai, perjalanan butuh lima jam doang. Setelah sampai kita langsung pergi cari hotel yang deket bibir pantai.
Untung disini ada hotel yang lengkap sekalian ada dapurnya, jadi gue ga bingung pas Chanyeol sama Tian tengah malem ngerengek minta makan..
"Mommy, nanti sore ke pantai yaa~"
Kita udah di dalem hotel dan lagi istirahat. Soalnya nyampe sini udah siang, terik banget mataharinya, ntar anak-anak gue jadi item kalo mau mantai sekarang.
"Iyaa, sekarang tidur siang dulu, biar nanti malem ga ngantuk." Kata Chanyeol.
"Tian boleh mainan pasir??"
"Boleh sayang, tapi besok ya.."
"Main bareng sama ikan?"
"Iya bolehh.."
"Daddy ikut main juga yaa.."
"Iya kakak.."
Sebenernya belum gue bolehin kalo main pasir atau main air di pantai, soalnya takut kalo kita pada kecapekan, dan besok malah drop. Jadi buat hari ini ga dibolehin main dulu. Lagipula sore-sore main air, ntar jadinya malah flu..
Kita baring di kasur king size. Gue sama Chanyeol di pinggir, Tian sama Ovell di tengah. Itu anak dua bukannya tidur malah cekikikan di kerjain sama Chanyeol.
Gue bagian diem aja ngelihatin mereka cekikikan. Sampe akhirnya Ovell capek, terus mulai nangis.
"Oke waktunya tidur.. Ovell ayo hadep sini." Gue akhirnya melerai dan mulai nata Ovell buat nyusu sama gue.
Sebenernya Ovell udah di dampingi susu formula, tapi kadang-kadang masih nyusu ke gue. Apalagi kalo mau tidur, harus nyusu.
Tian juga akhirnya di puk-puk'in Chanyeol biar tidur dan Chanyeol juga ikutan tidur.
•••
mammypark_
💕 Liked by 3.196.134 the others
anak gue cakep amat yak! bener anaknya chanyeol ini mah..
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.