mammypark_
💕 Liked by 5.306.196 the others
semenjak udah bisa berdiri, nggaya sekali kamu dekk~
View all comment
•••
"Sekarang Ovell belajar berdiri."
Chanyeol lagi ngelatih Ovell buat berdiri sendiri. Biar cepet bisa jalan. Bentar lagi ulang tahun pertamanya Ovell. Jadi seenggaknya nanti pas pesta ulang tahun udah bisa berdiri wkwkwk..
Chanyeol sih hari ini masih libur..
Gue jadiin babu dirumah, mumpung lagi libur.. biar pembantu gue yang pada libur wkwk..
"Ayo daddy pegangin.."
Jadinya Chanyeol belajarin Ovell buat berdiri sendiri. Terus sesekali sama Chanyeol tangan nya dilepas.
Sebenernya Ovell udah bisa jalan, orang biasanya jalan sambil pegangan benda apa gitu. Cuma kalo berdiri sendiri masih susah, kadang masih jatoh.. untung pantatnya semok, jadinya ga kenapa-kenapa.
Semenjak udah diajarin Chanyeol, sesekali Ovell udah bisa jalan satu dua langkah gitu tanpa pegangan. Tapi belum bisa berdiri sendiri..
Yah.. semoga ntar pas ulangtahun bisa jalan ya dekk..
"Ayo sini, minum susu."
Ovell lagi berdiri sendiri, sedangkan gue jongkok di sisi sofa agak jauh dari Ovell.
Ovell keliatan ragu mau angkat kakinya. Takut kalo oleng. Terus sama Chanyeol di kasih pegangan satu tangannya, akhirnya Ovell mau jalan pelan-pelan kearah gue.
"Yee.. dedek bisa jalann~"
Ovell kesenengan pas nyampe di gue dan ngambil dot susu nya.
Gue langsung gendong terus puk-puk'i Ovell. Chanyeol disebelah gue sesekali mijitin kakinya Ovell..
"Sayangnya daddy udah bisa jalan, capek ya kakinya.."
Chanyeol mijitin kaki kanannya Ovell, tapi sama Ovell di jahilin, kaki kirinya di tepok-tepokin ke tangannya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
فكاهة"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.