"OVELL! KAKAK GANTENG PULANG!"
"Kya!!!!"
Ovell yang lagi duduk anteng di sofa ruang tengah, langsung oleng pas kakaknya pulang. Daritadi agak rewel juga si Ovell karena gaada temen main. Meskipun ada Ayu atau Tya, dia tetep rewel kalo gaada kakaknya.
"Ovell kesepian ya kakak tinggal sekolah?" Tian masih jongkok didepan Ovell, sambil cium-cium pipi Ovell.
"Apa mulai besok Ovell ikut kakak ke sekolah? Nanti kakak kenalin ke temen-temen kakak."
Gaada jawaban dari Ovell, Ovell malah tepok-tepok muka kakaknya.
"My, besok kakak bawa Ovell ya?"
"Emang kakak bisa ngurus Ovell?"
"Bisa dong.."
"Kalo Ovell nangis?"
"Tinggal di kasih seribu ciuman, nanti juga diem."
"Kalo Ovell mau susu?"
"Nanti kakak beliin susu di kantin sekolah."
"Kalo Ovell ngompol?"
"Kan Ovell pake pampers my,"
"Kalo Ovell pup??"
"Minta ibu guru yang bersihin, hehehe.."
Bisa-bisanya ini anak ganteng gue kalo nyari alasan buat bawa Ovell. Adaa aja alasan buat apa yang dia pengen.
"Bawa Ovell ya my.. Kakak mau pamer kalo punya adek lucu."
"Gini aja deh kak, besok lusa kakak bawa temen-temennya kakak kerumah sehabis sekolah. Nanti bisa main bareng di taman belakang, trus ga ganggu kakak sekolah juga."
"Beneran my?? Boleh nihh kakak bawa temen?"
"Iyaa, nanti mommy yang ijinin."
"Yeesss!!"
Tian seneng banget, gue juga lega karena Tian punya lingkaran pertemanan. Gaada bully-bullyan, gaada yang ngejek. Soalnya anaknyaa hiperaktif.
Mana tadi gurunya sempet bilang kalo Tian di kelas aktif banget. Kalo ada pertanyaan, pasti langsung ancungin tangan. Sering bantuin temennya kalo ada yang kesusahan. Pokoknya aktif lah.
"Yaudah, ayo kakak ganti baju dulu, cuci kaki trus tidur bareng Ovell."
Gue gendong Tian ke kamarnya, buat ganti baju. Sedangkan Ovell masih di ruang tengah sama Ayu, lagi nonton kartun.
"Mommy, tadi pas makan siang, kakak nambah nasi lohh.. sampe tiga kali."
"Woahh.. kakak laper?"
"Bukan.. masakan ibu guru enak banget! Makanya kakak makan banyak."
"Kalo masakan mommy?"
"Kalo masakan mommy tuh juara! Gaada yang bisa tandingin, heheheh.."
Tian persis banget kayak Chanyeol. Makannya lahap banget, bisa nambah tiga kali kalo emang lauknya cocok. Apalagi Chanyeol, sisa makan gue aja dia doyan.
Selesai gantiin baju Tian, kita balik ke ruang tengah. Di ruang tengah, didepan tv ada semacam kasur melingkar gitu, tempat mainnya Ovell, sekalian tempat tidur siangnya mereka.
Ovell udah mulai ngantuk pas kakaknya dateng, terus Tian tidur disebelahnya langsung pules si Ovell. Tian juga langsung meluk Ovell terus tidur.
•••
Cup!
Cup!
Cup!
"Daddy jangan ganggu kakak." Chanyeol balik kerja langsung nyerang Tian dengan seribu ciuman.
"Gantengnya daddy kok bisa tidur bareng Ovell. Daddy juga mau."
"Gaboleh, ntar daddy nindihin Ovell." Tian langsung peluk adeknya biar Chanyeol gabisa megang.
"Heh, kok gituu.. awas yaa.. serangann seribu ketawaaa!!"
"HAHAHAHAHA!!! STOPP DADDY!! STOPPP!!"
Untung Ovell udah bangun daritadi. Kebangun juga karena di ciumin daddy nya teros. Bukannya ngambek karena tidur siangnya ke ganggu, tp malah kesenengan si Ovell. Kalo Ovell masih tidur, udah gue marahin si Chanyeol bikin rame rumah.
"DADDY STOPP! ADA OVELL!"
"HAHAHAHAH! KENA KAMU, ENAK AJA UDAH TIDUR BARENG OVELL."
"Udah.. udahh.. Chanyeol, ganti baju, sekalian mandi sore. Tian juga mandi sama Mba Ayu." Terpaksa ngelerai mereka ini, kalo engga, Ovell bisa-bisa kena gaplok.
"Ovell??"
"Ovell mandi sama mommy!" Kata gue langsung ngacir bawa Ovell ke kamar.
"LOH MOMMY!" / "LAHH BAEK!"
Tuhkan, gue bilang juga apa.. mereka jadi bucin ke Ovell.
•••
mammypark_
❤ Liked by 2.193.290 the others
Ovell cantik siapa yang punya??
View all coomment
•••
daddypark_
❤ Liked by 2.196.290 the others
yang kemarin udah ngerampok minta beli baju ironman, sekarang mau ngerampok minta beli mobil ferrari..
View all comment
•••
gue ikut grupnya asa di twitter loh..
tau aja ada yg kepo, hehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.