five

4.5K 452 6
                                    

mammypark_

💕Liked by 908

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💕Liked by 908.297 the others

Bundaa.. cucumu ini cowok yaalahh😭

Tapi kenapa gemes kali kalo di dandani kaya gini😭

View all comment

•••

"Bunda.. ya jangan gini laa dandanannya.. Tian masih cowo tulen ndaa.."

Gue ngenes liat anak gue di pakein kerudung gitu. Masalahnya adalah, wajah nyempluknya Tian malah bikin gemes.

"Ishh, gapapa atuh.. liat nih jadi gemesin gini cucunya bunda. Liat pipinya, makin gembul.."

"Tiann.. ayo main air sama daddy!!"

Chanyeol nyelonong masuk kamar. Mana dia cuman koloran doang sambil bawa pelampung gitu.

"Masyaalah bundaa! Anakku mbo apakne bunn??!"

Tuhkan Chanyeol aja kaget!

"Gemesin kan cucunya bunda.." Jawab bunda masih ciumin pipi gembulnya Tian.

Tian mah cuma ketawa-ketawa aja, sambil megangin kepalanya.

"Bunn.. kan siang ini Chanyeol mau ngajak Tian main air sama ayah. Kok bunda malah dandanin kaya gini.." Tanya Chanyeol.

"Bunda cuman pengen nyoba aja, pas ngga buat Tian.. ehh ternyata malah bikin gemes, Cup!"

Hadehh.. bunda mahh!

"Iya iya ini bunda lepasin. Sana main air sama bapak mu sama eyang mu sana." Kata bunda sambil ngasih Tian ke Chanyeol.

Langsung aja Chanyeol nyelonong pergi bawa Tian keluar. Ga lama udah kedengar ketawa kerasnya Tian di halaman belakang.

Dirumah ayah ini gaada kolam renang, cuman ayah sama bunda beliin kolam portable yang plastik itu, dan ukurannya lumayan gede, makanya Chanyeol sama ayah cukup masuk itu kolam.

"Baek.. kalian gaada masalah kan??" Tiba-tiba bunda nanyain gue, mana serius lagi.

"Gaada sih bun.. palingan juga Chanyeol yang susah dibilangin kalo udah ngajakin Tian begadang main ps."

"Masalah sex kalian?"

Deng!

Kenapa bunda tanya ginian? wkwk..

"Apasih bun.. kaya gatau Chanyeol gimana.."

"Ya tau aja semenjak ada Tian, kamu lebih fokus ke Tian."

"Astaga bundaa.. malahan yang banyak monopoli  aku tu si Chanyeol. Dia ngambeknya lebih parah daripada Tian."

Gue ketawa ngakak doong.. dikira bunda gue ga pernah menuhin napsu nya si Chanyeol. Gatau aja tiap malem sekarang minta mulu.. mentang-mentang jahitannya udah sembuh..

"Bunda gausah khawatir.. anak bunda itu gamungkin ga minta jatah. Tau aja kelakuannya mesum dari kita pacaran."

"Yaudah kalo gitu.. soalnya bunda takut kalo kalian ga harmonis.. tau sendiri Chanyeol meskipun udah ga jabat kepala perusahaan, tapi masih sibuk mondar-mandir."

"Iya bunda, Baekhyun tau.."

"Yaudah sana masak makan siang. Mereka abis main air itu ntar pada ngerengek minta makan. Bunda mau maskeran dulu.."

"Lah bunn.. masa Baekhyun doang yang masak?"

"Iya doong, sana minta bibi temenin.. Kerutan di dahi bunda udah kelihatan nih.. makamya bunda mau maskeran."

Emang bunda mah, gapernah ingrt umur.. udah punya cucu padahal..

•••

daddypark_





💕Liked by 3.282.203 the others

Selamat siang kakak sama tante-tante cantik!

Hari ini Tian mau keluar saya eyang kakung sama eyang putri, mau pergi kepasar malem..

Tian pake baju keluaran femmes.boutique, dari kemeja, dasi, kaos kaki sama jeansnya..

Pakaiannya aman buat Tian, jadi Tian gabakal gatel-gatel..

Ayo tante di borong bajunyaaa!!

View all comment

•••

Silahkan di cek instagram resminya mammypark_ dan juga daddypark_!!

Ntar disana bakal posting yg ga pernah di uploud di wattpad

see yu theree❤

KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang