mammypark_
❤ Liked by 1.197.199 the others
yee.. kakak besok udah mulai masuk TK!
View all comment
•••
Hai para pembaca setia keluarga absurd nan bobrok ini..
Udah berapa tahun yak, gue ga share kehidupan keluarga gue..
Kangen ya sama Tian??
Sekarang itu bocah udah gede, nakalnya minta ampun. Pinter banget kalo niat mau ngejahilin daddy nya. Dari semua jenis mainan, si Tian udah punya. Bahkan, baju Ironman versi mini, dia udah punya pas ulang tahun kemarin. Jangan tanya dapet dari mana, kalo bukan ngerampok dari daddy nya sendiri.
Siapa sangka, anak cowo gue besok udah mulai masuk TK. Meskipun masih manja banget, tapi seenggaknya udah jadi jagoan buat adeknya.
Hehehehe.. iyaa nambah anak ini..
Tiga bulan yang lalu, akhirnya gue ngelahirin anak cewe yang super duper cantik banget, kaya mamanya. Meskipun harus operasi caesar, puji Tuhan kita berdua selamat.
Kenalin anak gemol gue, Audlyn Lovell Jean Park. Panggil aja Ovell. Sejak Ovell lahir, Chanyeol jadi bucin parah. Bahkan udah ga bucin lagi ke gue. Chanyeol rela buat langsung pulang habis ketemu klien dari China cuma karena gamau pisah tidur sama Ovell.
Semenjak Ovell lahir juga, Tian udah mulai bisa berubah jadi anak cowo baik-baik, meskipun kadang kadar jahilnya masih ada. Dia bener-bener sayang banget sama Ovell. Tian bucin kedua setelah Chanyeol. Tian pernah seharian gamau lepas dari Ovell, karena dia habis mimpi, Ovell dibawa sama Deadpool. Katanya Ovell mau di jual.
Kebayang kan gue dianggurin sama Chanyeol, sama Tian cuma demi Ovell.
"My, besok Ovell ikut anterin kakak?"
Kita bertiga lagi diruang tengah, gue, Tian sama Ovell. Ovell lagi nyusu di pangkuan gue, soalnya udah mulai masuk jam tidur, sedangkan Tian nungguin adeknya diatas kaki gue.
"Kalo Ovell udah bangun, nanti kita ajak."
"Gamau pisah dari Ovell." Tian malah naruh kepalanya di atas badan Ovell. Mana tangan Ovell langsung nepuk-nepuk kecil kepala Tian.
"Kan kakak udah janji sama mommy, mau masuk sekolah. Masa mau kalah sama Ara? Ara aja berani ditinggal Aunty Kyungsoo."
"Tapi habis sekolah, tidur sama Ovell ya my.."
"Iyaa.. kakak tidur siang sama Ovell."
"Okedeehh.." Masih lesu dia nya hahaha..
"DADDY PULANG!"
Seketika gue, Tian sama Ovell kaget karena teriakan Chanyeol. Mana Ovell kaget terus mukanya langsung nyebik mau nangis.
"Bisa ga sih gausah bikin Ovell rewel?!"
Gue marahin Chanyeol yang cuman cengengesan sambil naruh jas sama tas di sebelah gue. Gue mulai bujuk Ovell buat nyusu lagi, tapi Ovell nya gamau.
"Mana cantiknya daddy yang kaget tadi."
Tiba-tiba Chanyeol ngambil alih Ovell yang udah mulai nangis. Di taruh di bahunya dia, terus dipuk-pukin sambil jalan-jalan.
"Uthuk.. uthuk.. uthukk.. cantiknya daddy kaget ya.. iya maafin daddy nya. Stt.. udah nangisnya.. nanti kalo nangis bulannya ilang loh."
Emang aneh si Ovell. Kadang dia nangis gegara di kerjain Chanyeol, tapi malah di puk-pukin Chanyeol dia jadi diem. Kaya sekarang ini, nangisnya udah mulai berhenti, trus tidur di bahunya Chanyeol.
"My, kakak ngantuk."
"Yaudah yuk tidur.. besok sekolah." Tian ngangguk terus gue gendong. Cipika-cipiki sama daddynya dulu baru gue ke kamar Tian.
Selesai nidurin Tian, gue beralih ke kamar utama. Ternyata Chanyeol masih gendong Ovell. Masih di nyanyiin pula.
"Loh, belum di tidurin?"
"Udah, tapi kebangun lagi." Bisik Chanyeol.
"Besok anterin Tian ke TK dulu. Kalo Ovell belum bangun, aku gaikut aja. Biar kamu langsung ke kantor."
"Iya gampang.."
Ovell tuh suka banget kalo udah tidur di bahunya Chanyeol. Tapi kadang juga ga rewel banget kaya barusan, gamau lepas dari Chanyeol. Paling karena kemarin Chanyeol harus ke Singapure, terpaksa pisah bobok.
•••
daddypark_
❤ Liked by 2.286.107 the others
loh, sayangnya daddy ketawa..
View all comment
•••
mammypark_
❤ Liked by 2.196.196 the others
ini anaknya mommy mau sekolah, apa mau cari cewe heh?
View all comment
•••
gue tahu, gue tempe..
yaalah gimana masa depan sempro gue:')
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.