mammypark_
💕Liked by 2.285.289 the others
Merry Christmas and Happy New Year semuaa!
Dapet salam dari si ganteng Tian..
Btw, ganteng bgt anak gue..View all comment
•••
daddypark_
💕Liked by 4.282.239 the others
Say Merry Christmas baby, its the first Christmas for you! Happy New Year too!
View all comment
•••
"My, ayo lihat kembang api, hehehe.."
Kita lagi di rumah sore ini, cuman berempat doang. Ayu sama Tya udah gue suruh liburan, soalnya udah mau tahun baru. Kasian kalo gue tahan di rumah mulu.
"Iya nanti malem lihat kembang api."
Kita lagi kumpul diruang tengah. Lagi lihat berita yang ngasih tau dimana-mana macet karena nanti malem udah pergantian tahun.
Ovell masih sibuk dengan mainan karet di kasur bulatnya dia, sama bapaknya yang gemes sama perut buncit Ovell. Tian tiduran di paha gue dan mulutnya sibuk mangap minta disuapin sama apel.
"Baek, jalan dari sekarang aja.. ntar macet malah ga dapet tempat parkir."
Akhirnya kita mutusin buat langsung jalan sore ini. Chanyeol sama Tian mandi berdua, gue mandiin Ovell. Untung karena mau keluar bareng, jadi gaada kata ribut dulu di kamar mandi.
Jam 6 sore kita udah keluar rumah, Tian sama Ovell udah duduk manis di baby seat di kursi tengah.
"My, makan di resto aunty."
Emang rencana kita mau makan dulu baru jalan-jalan. Seenggaknya ntar kalo laper lagi tinggal cari cemilan, bukan makanan berat.
Kita akhirnya makan di restorannya Kyungsoo. Dan ternyata Sehun, Luhan sama Bella juga lagi makan disini. Kita akhirnya reuni bareng.
"Loh, kalian mau kemana?" Gue kaget pas nemuin Luhan sama Sehun di meja pojok.
"Mau liat kembang api nih si Bella." Kata Sehun.
"Wah pas juga dong, kita juga mau lihat kembang api." Jawab gue yang lagi gendong Ovell. Tian sama Bella udah reunian entah kemana.
"Yaudah bareng aja yuk, sekalian ajak Kyungsoo sama Kai, kita jarang keluar bareng." Jawab Luhan.
Dan ternyata pas juga Kyungsoo, Kai sama Ara ada di restoran.
Akhirnya kita tiga keluarga langsung makan bareng. Tian, Bella sama Ara duduk dimeja sendiri, mereka makan sambil ketawa bareng.
Gue, Chanyeol, Sehun, Luhan, Kyungsoo sama Kai duduk bareng di meja bundar.
"Gue ga nyangka akhir taun bareng kalian." Kata gue.
"Iyalah, jarang kita barengan gini." Jawab Kai.
"Ovell tidurkah?" Tanya Kai.
Ovell pas dateng tadi langsung minta gendong ke Sehun. Gatau ini anak gue kenapa random banget.
"Tidur ini, padahal gue pengen ngunyel pipinya." Jawab Sehun. Ovell tidur di pundaknya Sehun sehabis di puk-pukin soalnya selesai nyusu dot.
Emang anak gue tau mana yang ganteng sama bikin nyaman. Dia tau kalo tidur di gendongan bapaknya, gaada kata nyaman, wkwk bakalan diunyel-unyel terus sama Chanyeol.
"Biarin dia tidur, nanti malem biar bisa liat kembang api." Kata Kyungsoo.
Semua orang perhatiannya pada Ovell yang masih di puk-pukin bokongnya sama Sehun. Sumpah, anak gue primadona banget ini.
"Cuma kalian doang yang nambah anak, gilak, gue satu aja udah stres.." Kata Kai.
"Gue mah udah ga stress lagi. Rasanya pengen resign jadi istrinya Chanyeol." Jawab gue.
"Yaudah, aku tinggal nikah lagi." Sahut Chanyeol. Gue langsung natap Chanyeol sinis.
"Kamu nikah lagi, besok burung lu gue rica-rica Yeol."
Chanyeol langsung cium pipi gue dan yang lain malah gegayaan mau muntah.
"Masih ada orang banyak goblok!" Kai nempeleng kepala Chanyeol.
"Kamu juga jaga itu mulut! Ada Ovell!" Kyungsoo malah jiwit paha Kai.
"Aw! Sakit kali Kyung!" Rengek Kai.
"Diem kek, Ovell ntar kebangun." Luhan akhirnya ngelerai mereka.
Trus tiba-tiba Tian, Ara sama Bella nyamperin kita. Gatau kenapa mereka pada cengengesan natap kita semua.
"Kenapa kalian senyum kaya gini?" Gue merinding asli wkwk.
"Kata Ara, kembang apinya nanti keluar jam duabelas malem. Tapi mommy ga ngebolehin kita tidur malem-malem. Jadi kita boleh lihat kembang api ga?"
Itu usulan Tian. Ya kan emang kita sebagai orang tua mesti nyuruh mereka tidur jam 10 malem. Soalnya biar besok paginya ga kesiangan buat sekolah.
"Kan besok sekolah libur, jadi gapapa kalo mau lihat kembang api." Jawab Luhan.
"Beneran bunda?" Bella langsung semangat banget.
"Iya sayang, nanti kita beli kembang api. Terus dinyalain di taman kota ya." Jawab Kyungsoo.
"YEAY!!!!" Mereka bertiga langsung kegirangan sampe bikin Ovell gelisah di gendongan Sehun.
"Sstt! Ovell masih tidur." Gue langsung suruh mereka diem.
"Hehehee, maaf Ovell." Jawab mereka barengan.
Ovell yang kaget akhirnya kaya gelisah mau nangis. Chanyeol langsung tanggap, ambil Ovell terus bawa ngejauh.
Biasalah, anak gue kalo nangis masih nyari bapaknya, wkwk..
•••
DOR! DOR! DOR! DOR!
Jam udah nunjukin pukul 12 malem.
Kita semua akhirnya di taman kota buat ngerayain malam pergatian tahun. Anak-anak masih pada melek, Ovell juga masih bangun.
Anak-anak udah pegang kembang api, trus petasan yang gede udah dimulai juga. Telinga Ovell dipakein headband biar ga terlalu kaget sama suara petasan. Ovell kelihatan seneng banget lihat petasan diatas langit.
Tian, Ara sama Bella juga seneng banget bisa main kembang api. Mana tadi Kai belinya banyak banget.
"HAPPY NEW YEAR KALIAN SEMUA!"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA PINUS [CHANBAEK / GS]
Humor"Yang mau endorse, silahkan dm yaa~" Chanyeol, 27 tahun. Sengklek. PapahMuda.