Welcome to The School 2019.
Firstly, aku mau memohon ampun untuk kekhilafan aku yang memutuskan untuk publish new story instead of finishing my old story, Beautiful Fate. I am really sorry.
Mungkin akan banyak yang mikir aku nggak konsisten, karena katanya bener-bener nggak ada ide untuk melanjutkan Beautiful Fate, tapi malah bikin cerita baru in which I have to open up my mind to create new plot, new characters, new conflicts, etc.
Tapi aku bener-bener nggak bisa mengabaikan ideku ini karena I have so much in my mind about this story plot.
Blame Oh Sehun for making my imagination running wildly😂😂😂 Seriously, guys. I decided to write this story because of Oh Sehun agaiiiiin.
Gara-gara liat foto dia yang waktu di Knowing Bros pake seragam, aku jadi ingin membuat dia sebagai anak sekolahan, kakak kelas yang handsome dan mengalihkan segalanya, but still cold and mysterious at the same time.
Also, disini aku membuat ceritanya agak too good to be real tapi masih bisa diterima akal sehat kita. Like, the technology, the school system, something like that. You can find it in the first chapter later. Semakin berlanjut ceritanya, semakin kalian akan berkhayal.
Aku nggak rate ini sebagai mature karena ceritanya anak SMA ya. Mungkin nanti bakal ada adegan yang yah, 15+ kali ya, tapi aku bakal pasang reminder untuk kalian.
"Kak, kan udah tau yang cowok pasti Sehun. Ceweknya siapa?"
Hohoho, for you guys who ask that kind of question, it means you still don't know me. Tapi kayaknya nggak mungkin kalian nggak tau, hastag juga udah jelas terpampang didepan mata hehehehe.
"Kenapa judulnya The School 2019?"
Idk either. You can find out later in the story.
"Ceritanya tentang apa sih?"
Friendship? Romance? Idk. Aku pengennya sih friendship sama romance, tapi aku takut kalau jatuhnya malah lebih ke romance karena aku kalo nulis hanya bisa fokus ke satu sisi gitu. Misal tentang Sehun, ya semua tentang Sehun. Dimana-mana akan ada Sehun. Aku nggak yakin bisa menceritakan dari sisi karakter yang lain. Idk, I'll try.
"Kenapa milih cerita baru daripada lanjutin cerita lama?"
Bcs I have so much in my mind and I want to share it with you guys, my beloved readers. Tapi 'so much' itu nggak termasuk plot untuk chapter baru Beautiful Fate. Ya sebenernya ada itu plotnya dalam otakku, tapi susah menuangkannya dalam kata-kata. Nah, cerita baru ini rencananya aku mau buat yang ringan-ringan aja, wong anak SMA ceritanya. No violence, no sexual-harassment-things. Bener-bener pure teen-fiction. Kissing? Bolehlah dikit-dikit.
Jadi, ya gitu aja guys pembukaannya. Asal-usul bagaimana cerita ini terbit ke dunia oren. Aku hanya ingin menghibur anda semua.
Aku akan usahakan sering update, aku akan sangat usahakan. Kalo ada pertanyaan, feel free to ask in the comment section.
Di cerita ini, kalian nggak harus komen every story, but vote is okay. Comment might encourage me to write more. Hehehehehehehe, I don't force you kok, guys. Liat banyak yang baca aja udah seneng apalagi banyak yang vote dan komen. Kan kasian kalian capek juga kalo kudu komen mulu tiap chapter.
Maaf kalo bahasaku campur aduk disini, harus sombong dong😊😊😊✌🏻✌🏻✌🏻
Maaf kalo nanti mungkin ada kesamaan tokoh maupun alur cerita, tapi aku bisa pastikan semua ini ide dari otak aku sendiri. No cheating, no plagiarism.
Kalo tokohnya mah, ya taulah kenapa sama, ya ya ya.
Oke, thank you guys. I hope you'll like this story. Next will be the Introduction to the story.
KAMU SEDANG MEMBACA
The School 2019
FanfictionWendy tidak pernah jatuh cinta seumur hidupnya, dan kepindahannya ke Korea merubah segalanya. Tapi, apakah itu yang memang dibutuhkan dan diinginkannya? Let's dive into what's the world prepared for her. starting on February 28, 2019