Introduction

2.1K 221 8
                                    

Wendy tidak pernah jatuh cinta seumur hidupnya, dan kepindahannya ke Korea merubah segalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wendy tidak pernah jatuh cinta seumur hidupnya, dan kepindahannya ke Korea merubah segalanya. Tapi, apakah itu yang memang dibutuhkan dan diinginkannya?

Let's dive into what's the world prepared for her.

The 10 A Class Student
Unit 202 Occupant

Sehun tidak pernah jatuh cinta kepada gadis lain selain gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun tidak pernah jatuh cinta kepada gadis lain selain gadis itu. Kepindahan gadis yang tak pernah ia duga merubah segalanya. Tapi, ia tidak yakin apakah semuanya memang telah berubah?

Let's see how he handle what's the world prepared for him.

The School President
The 11 A Class Student
Unit 202 Occupant

The School PresidentThe 11 A Class StudentUnit 202 Occupant

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

History of William Modern School

William Modern School telah berdiri sejak 1997. Didirikan oleh seorang kakek yang juga seorang profesor di salah satu universitas terkenal di London, yang menginginkan pendidikan terbaik untuk cucunya kelak. Bersistem internasional dan modern, menganut kepercayaan jika harta yang paling berharga adalah keluarga. Maka dari itu semua peraturan dan sistem di sekolah ini dibuat oleh keluarga William Oh, sang pendiri William Modern School.

William Oh juga mempercayakan William Foundation dan William Modern School untuk dikelola keluarga besar dan sahabat-sahabatnya dan akan diwariskan turun temurun dalam keluarga mereka.

Saat ini, William Foundation masih dipegang oleh William Oh. Sedangkan William Modern School dipegang oleh Oh Yeonsuk, putra pertama dari William Oh. Dikepalai oleh Maria Johnson, adik dari William Oh.

The School System

William Modern School memiliki total murid sebanyak 300 murid. Di kelas 10 ada total 100 murid, di kelas 11 ada total 100 murid, dan di kelas 12 ada total 100 murid. Dibagi menjadi 4 kelas, yaitu A, B, C, dan D. Kelas A adalah kelas unggulan atau pilihan yang tentunya berisi murid-murid unggulan dan pilihan. Kelas D untuk kelas pengembangan bagi murid yang masih butuh bimbingan dan perbaikan.

William Modern School juga menyediakan unit tempat tinggal bagi muridnya, lebih tepatnya mewajibkan muridnya tinggal di unit yang masing-masing unit berisi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 ruang belajar, dapur, dan ruang santai atau ruang tamu. Per unit diisi oleh 3 sampai 4 orang. Uniknya, setiap unit dapat berisi laki-laki dan perempuan. Ini digunakan untuk melatih tanggung jawab setiap muridnya dan supaya setiap murid bisa berbaur dengan adil. Di setiap unit akan ada satu orang sebagai penanggung jawab segala apa yang terjadi di dalam unit tersebut, dan orang tersebut akan langsung dipilih oleh Kepala Sekolah William Modern School.

Tidak ada larangan berpacaran dalam sekolah maupun dalam unit tempat tinggal. Semua benar-benar dibebaskan, kecuali membawa barang-barang haram dan membahayakan, seperti rokok, narkoba, benda tajam, pistol, dsb.

Unit 202 Occupants

Oh Sehun - The 202 leader
Bae Irene
Kang Daniel
Wendy Son

This story is not all about the school, but also about their personal life. Their ups and downs as friends, classmates, roommates, and lovers. Hopefully, each of them will get their own happy endings.

The School 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang