Cahaya matahari pagi masuk tanpa izin ke dalam ruangan kamar.Gorden yang sudah tidak menutupi kaca membuat cahaya matahari pagi masuk.Membuat seorang gadis terpaksa terbangun.
"Sudah pagi." ucapnya sesekali mengucek matanya."Apakah tuhan akan memberiku kebahagian hari ini?"lanjutnya.
"Oke Jeon Jungkook kajja kita mandi dan bersiap-siap."gadis itu pun bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi.
Gadis itu bernama Jeon Jungkook,gadis berusia 18 tahun.Hidup berdua hanya dengan sang eomma.Tidak memiliki saudara.Karena eommanya sakit-sakitan mengharuskannya menafkahi dirinya sendiri dan eommanya.
Gadis miskin yang selalu di kucilkan banyak orang.Sedangkan sang appa,dirinya juga tidak tahu siapa nama appanya,dia hanya mengetahui foto appanya,itu pun ia lihat dari sebuah foto.Dia juga merupakan siswi SMU Seol Art Academy.Dia mendapatkan beasiswa.
..
.
.
.
.
.
.
Tak beberapa lama gadis itu masuk kembali ke dalam kamarnya dengan seragam yang ia kenakan kini.Gadis itu mendudukan dirinya di kursi riasnya.Menatap dirinya dari pantulan cermin.
" Kenapa kau sangat menyedihkan hm?"gumamnya."Ya kau memang sangat menyedihkan kook."liquid bening pun turun dari pelupuk matanya.
"Yak kau sangat cengeng." dia pun mengelap air matanya itu.Dan dengan segera dirinya merapikan tatanan rambutnya dan mengikat rambutnya.
Setelah itu dia mengambil tasnya yang tergeletak di atas meja belajarnya kemudian keluar dari kamarnya dan pergi ke sekolah menaiki bis.
Sesampainya gadis itu di sekolah banyak siswa siswi yang mencibir dirinya.Dia pun berjalan dengan kepala tertunduk.
Dirinya sudah terbiasa dengan semua cibiran yang di lontarkan untuknya.Tidak pernah berubah,dirinya selalu merasakan sakit di ulu hatinya.
Tapi dirinya bisa apa?dirinya hanya gadis miskin dan tidak akan menang melawan orang-orang itu.
Ya intinya dirinya harus selalu tabah melewati setiap cobaan yang tuhan berikan kepadanya.
Cobaan atau hukuman?mana yang benar dari kedua itu?jika itu adalah sebuah cobaan....sampai kapan cobaan ini?namun jika hukuman...memang apa salah dirinya??
Sampai saat ini pun diriny masih bertanya-tanya kepada tuhan..Namun tuhan tidak pernah menjawabnya.
Dia juga berfikir apakah tuhan membenci dirinya.Jika iya tuhan membencinya,apa alasannya?
Hidup itu bagaikan sebuah drama yang kita mainkan dan perankan.Tugas kita hanya menyelesaikan cerita drama tersebut hingga tuntas.Akhir dari drama kehidupan adalah sebuah kematian.
..
.
.
.
.
.
.
Tbc
Mian ceritanya pendek dan kurang bagus.Typo bertebaran.Dan ini adalah cerita VKook pertama ku..Jungkook GS...inget ini GS!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery[Vkook/Taekook GS] END
RandomHaruskah semua ini terjadi?mengapa sangat sulit diri ku hanya untuk mencintai mu?apakah tuhan tidak menginginkan kita bersama?sakit,sulit,marah semua ku rasakan.Kematian mungkin adalah akhirnya.Aku akan selalu mencintai mu seumur hidup ku..bahkan sa...