Chap 24- Mian

2K 143 5
                                    

Warning: Rate M!
.

.

.

.

.

.

23.50 KST

Jungkook sampai rumah di antar eh Daniel, dia masuk ke dalam rumah nya, dan benar-benar sepi, dia rasa semua orang telah tidur, dia pun masuk ke dalam kamar nya. Dan memilih untuk membersihkan dirinya.

Tak butuh waktu lama untuk Jungkook mandi, dia keluar kamarnya dengan hanya menggunakan handuk yang menutupi dadanya sampai paha atas nya. Dia menuju lemari pakaian nya untuk mengambil pakaiannya.

Namun tiba-tiba saja pintu kamar Jungkook yang tak terkunci terbuka, dan hal itu membuat Jungkook terkejut, Jungkook menoleh ke arah pintu, dan dia melihat Taehyung di sana.

"Tae-taehyung... " Kaget Jungkook. Taehyung tak memperdulikan Jungkook, dia menutup kamar Jungkook dan mengunci nya. Lalu berjalan menghampiri Jungkook. "Ap-apa yang kau la-lakukan? Jangan mendekat! " Ucap Jungkook.

Tapi tetap saja tak diperdulikan oleh Taehyung, dirinya terus saja menghampiri Jungkook, menatap Jungkook penuh dengan nafsu.

Hingga akhir nya Taehyung kini tepat berada di depan Jungkook. Taehyung langsung menyudutkan Jungkook.

"Tae, men-jauh lah! " Gugup Jungkook. Taehyung menjilat bibir nya.

"Tidak sayang. " Ucap Taehyung dengan seringai nya. Jungkook jelas ketakutan, dia mencium bau alkohol dari tubuh Taehyung. Taehyung kini tengah mabuk.

"Tae kau mabuk, tae aku mo-mmmpphh.. "

Dengan cepat Taehyung mencium bibir Jungkook, Jungkook jelas membelalakan matanya saking terkejut nya. Taehyung terus saja menciumnya, jungkook berusaha menghentikan Taehyung tapi usahanya sia-sia.

Taehyung menekan tengkuk jungkook dan menahan kepala Jungkook sehingga Jungkook sulit menghentikan nya. Air mata Jungkook jatuh, dia sedih, hatinya sakit.

"Akhhh." Lenguh Jungkook.

Taehyung menggigit bibir bawah Jungkook, sehingga bibir Jungkook terbuka, Taehyung langung masuk ke dalam goa hangat milik Jungkook.

Jungkook memukul dada Taehyung, nafasnya sudah habis, dan Taehyung pun melepaskan ciumannya. Jungkook terengah-engah mengambil udara sebanyak-banyaknya, dan hal itu membuat Taehyung semakin bergairah.

Taehyung dengan cepat menarik handuk yang jungkook kenakan membuat jungkook total telanjang tanpa sehelai kain pun, Jungkook terkejut bukan main, dia segera menutup dada nya dan bagian bawahnya menggunakan ke dua tangannya.

"Tak perlu menutup nya cantik. " Ucap Taehyung dengan suara seraknya, Taehyung dengan paksa menarik tangan Jungkook, Jungkook menggeleng jelas tak mau. Namun sekeras apapun dia berusaha, tetap saja Taehyung yang akan menang, tenaga Taehyung lebih besar dari Jungkook. "Tubuh mu benar-benar luar biasa Jungkook. " Ucap Taehyung kagum.

"Hikss jangan Taehyung aku mohon.. Hiks.. "

Seakan tuli bukannya mendengar kan apa yang Jungkook katakan, Taehyung justru menggendong Jungkook, dan membaringkan nya di atas kasur, Jungkook terus saja meronta.

"Diam Jeon! " Bentak Taehyung, dan itu membuat Jungkook sakit, Taehyung tak pernah membentak nya selama ini.

Karena Jungkook terus meronta, Taehyung mengikat tangan jungkook di kepala ranjang, dan kedua kaki Jungkook yang juga ia ikat mengangkang ke pinggiran kasur.

Scenery[Vkook/Taekook GS] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang