Dan beberapa hari setelah Taehyung mengatakan rindu pada Jungkook, akhirnya Taehyung memutuskan untuk datang ke rumah Jungkook..
Hari ini weekend, jadi Jungkook libur kerja. Dan Jungkook sangat terkejut akan ke datangan Taehyung, bagaimana tidak, Taehyung datang ke rumah Jungkook saat hari masih gelap, tepatnya pukul 04.00 KST.
Hal itu sukses mengganggu tidur nyenyak Jungkook. Jungkook sempat marah kepada Taehyung, namun Taehyung berhasil membujuk Jungkook.
Berakhir lah saat ini mereka di meja makan. Jungkook yang sedang menyiapkan makanan untuk sarapan, dan Taehyung yang duduk di kursi makan sembari menatap kekasih nya.
"Berhentilah menatap ku Kim dengan tatapan mesum mu itu! " Ucap Jungkook tanpa mengalihkan pandangan nya.
"Hehehe, salahmu sendiri, mengapa kau begitu menggoda iman Jeon. "
"Ya ya ya. " Jungkook menghampiri meja makan dengan kedua tangan membawa beberapa piring yang di atas nya sudah ada makanan.
Menaruhnya di meja makan, dan mendudukan dirinya di kursi.
"Makanlah Tae, maaf jika hanya ini yang bisa aku masak. " Ucap Jungkook sedih.
"Hey tak apa, aku sudah sangat bahagia, karena kau mau memasakan makanan untuk ku Jungkook, ini benar-benar cukup untuk ku. " Jeda Taehyung. "Aku yakin, masakan ini akan sangat enak karena kau yang memasaknya. " Lanjut nya sembari tersenyum.
"Kau selalu pintar membuat ku malu.. " Ucap Jungkook menatap Taehyung.
"Bagus! "
"Yasudah mari makan! " Ucap Jungkook semangat.
Mereka berdua pun mulai makan. Mata Taehyung membulat ketika dia merasakan masakan Jungkook.
"Waw Kook, masakan benar-benar sangat enak! " Heboh Taehyung.
"Benarkah? "
"Ya! Ini sangat enak Jungkook!! "
"Kalau begitu, lanjut kan ya makanannya oke? "
Taehyung hanya mengangguk sebagian jawaban, dia memakannya dengan sangat lahap. Hal itu membuat Jungkook sangat senang. Bagi Jungkook Taehyung itu seperti malaikat, wajahnya yang luar biasa tampan, sifatnya yang sangat baik, dan ramah kepada siapapun. Ditambah lagi otak nya yang sungguh pintar.
Apalagi yang kurang dari seorang Kim Taehyung, sungguh Jungkook sangat bersyukur karena memiliki Taehyung. Dia sangat mencintai Taehyung sampai kapan pun.
Setelah selesai makan, Taehyung dan Jungkook memilih duduk di ruang tengah.
"Mau jalan-jalan? " Tawar Taehyung.
"Tidak mau! " Tolak Jungkook, dan terus fokus memainkan ponsel nya. Taehyung merasa teracuhkan mempoutkan bibirnya, sungguh seperti anak kecil yang sedang kesal.
"Jungkook, aku ada disini jika kau lupa. " Kesal Taehyung. Jungkook menatap Taehyung, lalu tersenyum.
"Aku tak melupakan mu sayang. " Ucap Jungkook.
"Kau sibuk dengan ponsel mu, memang nya ada apa? "
"Aku hanya sedang chattingan dengan bos ku. "
"Bos mu? "
"Iya! Kau tau Tae, dia sangat baik, aku sangat menyukai nya. " Antusias Jungkook. Taehyung mengerutkan dahinya.
"Kau menyukai nya? "
"Astaga, bukan menyukai sebagai seorang wanita kepada seorang pria, hanya menyukai seperti mengagumi, dan dia pun sudah tak muda lagi, lagi pula aku sudah mendapatkan seseorang yang sangat tampan dan baik hati. " Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery[Vkook/Taekook GS] END
De TodoHaruskah semua ini terjadi?mengapa sangat sulit diri ku hanya untuk mencintai mu?apakah tuhan tidak menginginkan kita bersama?sakit,sulit,marah semua ku rasakan.Kematian mungkin adalah akhirnya.Aku akan selalu mencintai mu seumur hidup ku..bahkan sa...