Hati ku tidak berdaya dan diam-diam menangis, kenanganmu datang padaku setiap saat. Aku bahagia, kenangan itu membuatku teringat padamu. Hanya saja aku tidak sanggup untuk tersenyum ketika menyadari jika kau pergi meninggalkanku dan menjelma dalam angan untuk selamanya.
..
.
Sudah 5 tahun lamanya Taehyung berada di Swedia, ya setelah kepergian Jungkook dan pada akhirnya Baekhyun di penjara menebus semua perbuatan nya, Taehyung memutuskan pergi ke Roma, tinggal dan belajar di sana.
Tentang hubungan nya dengan Namjoon, mereka baik-baik saja, pada akhirnya Namjoon tetap menganggap Taehyung anaknya, kini orang yang Namjoon miliki hanya Taehyung, itu tidak salah bukan? Karena Taehyung tak tau apa-ala selama ini.
Kini Taehyung tengah berada di salah satu Bar di sana, tidak bermain jalang atau apa, dia hanya minum bersama temannya yaitu Jackson. Mereka membicarakan banyak hal, sesekali mereka bersulang dan menenggak beberapa gelas wine.
"Kim, kau akan kembali ke Korea? " Tanya Jackson dengan suara yang sengaja ia keraskan agar terdengar oleh Taehyung, arema percayalah di sini sangat berisik.
Taehyung tak langsung menjawab, dia meneguk satu gelas wine miliknya, laku menatap Jackson.
"Ya, aku akan kembali lusa, appa ku meminta untuk aku pulang, dia kesepian tak memiliki siapa-siapa di sana. " Jawab Taehyung.
"Bukankah kau benci kembali ke sana karena mengingatkan mu akan seseorang? "
Taehyung tersenyum. "Faktanya aku di sini pun bayang-bayang akan dirinya selalu menghantuiku, selalu datang dalam setiap mimpi ku, jadi tak apa aku kembali. "
"Ku harap kau akan segera menemukan bahagia mu. "
Dan setelah itu mereka kembali minum, tak jarang banyak para jalang yang mendekati mereka namun di tolak mentah-mentah oleh Taehyung.
Beberapa jam di bar akhirnya Taehyung memutuskan untuk pulang, dia hnya ingin tidur sekarang. Dan sesampainya dirinya di apartemen dirinya langsung membaringkan tubuhnya di ranjang dan menatap langit-langit kamar.
"Aku merindukan mu Jung."
Selalu itu yang Taehyung katakan, rasa rindu nya sangatlah besar, ingin sekali saja Taehyung bertemu dengan Jungkook. Tapi fakta kembali menyadarkan nya. Taehyung pun memilih memejamkan matanya karena besok dirinya pasti akan sangat sibuk membereskan barang-barang milik nya.
.
.
.
.
.
Hari ini pun tiba, Taehyung kembali ke negaranya Korea Selatan. Dan kini ia tengah di bandara, baru saja turun dari pesawat, dan dia melihat Namjoon tengah berdiri tersenyum menatapnya.
Taehyung pun segera menghampiri Namjoon dan memeluk nya. "Apa kabar mu appa? " Tanya Taehyung ketika pelukan nya di lepas.
"Tentu saja baik, bagaimana dengan mu? "
"Ya aku juga baik. " Jawab Taehyung dengn senyum kotak nya.
"Ayok kita pulang, kau pasti lelah setelah perjalanan." Ajak Namjoon dan Taehyung hanya bisa tersenyum dan menganggukan kepala nya.
Sesampainya mereka di rumah Taehyung melihat sekeliling, tempat ini sudah lama ia tinggalkan. Dan dia pun masuk ke dalam bersama Namjoon.
"Pergilah ke kamar mu dan istirahat, aku akan membangun kan mu ketika bibi Shin telah selesai memasak makan malam. " Ucap Namjoon dan di anggun oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery[Vkook/Taekook GS] END
Ngẫu nhiênHaruskah semua ini terjadi?mengapa sangat sulit diri ku hanya untuk mencintai mu?apakah tuhan tidak menginginkan kita bersama?sakit,sulit,marah semua ku rasakan.Kematian mungkin adalah akhirnya.Aku akan selalu mencintai mu seumur hidup ku..bahkan sa...