Jungkook kini tengah sibuk membersihkan ruang rapat yang tadi di pakai untuk rapat. Cukup banyak sampah di sini.. Jadi dia harus membersihkan ruangan itu.
Jungkook terlalu fokus bekerja sehingga ia tak menyadari kehadiran seseorang di belakangnya. Hingga sebuah suara membuat nya tersadar dan membalikan tubuhnya.
"Pak Namjoon.. Ucap Jungkook.
"Hy Jungkook... " Ucap Namjoon.
"Tu-tuan tau nama saya? "
"Ya tentu saja.. Kenapa tidak. "
"Ah iya.. Tapi mengapa Bapak kembali ke sini? " Tanya Jungkook.
"Ah ada barang yang tertinggal di sini. Saya akan mengambil nya. " Jawab Namjoon.
"Ah begitu rupanya.. Perlu saya bantu? " Tawar Jungkook.
"Tak usah, saya bisa sendiri. Kerjakan saja tugas mu. "
"Ah baiklah. " Jungkook melanjutkan pekerjaan nya, sesekali menoleh ke arah Namjoon.. Memperhatikan sang appa.
Ternyata appa nya ini sangat ramah, tidak sombong seperti orang kaya lain. Jungkook semakin kagum akan appa nya ini. Tapi, kenapa appa nya meninggal kan eomma nya?
Apa eomma nya membuat suatu kesalahan hingga appa nya meninggalkannya? Atau Namjoon memang sudah tak mencintai Eomma nya, dan menikah dengan orang lain? Entahlah, Jungkook benar-benar tak tau tentang itu.
"Jungkook, saya pergi dulu. " Ucap Namjoon.
"Sudah menemukan barangnya? "
"Ya, sudah. Saya permisi. " Namjoon pun meninggalkan ruang rapat itu, sedangkan Jungkook hanya menatap kepergian sang appa yang perlahan mulai hilang dari balik pintu.
Sementara itu Namjoon pergi ke ruangan nya, mendudukkan dirinya di kursi kebanggaan nya.
Mengambil ponsel nya dari saku jas. Membuka kontak telepon dan memencari kontak anaknya. Setelah menemukannya dia langsung menekan tombol telepon.
Menempelkan ponsel nya ke telinganya. Setelah sambungan telepon tersambung Namjoon langsung mengobrol dengan anaknya.
"Kau dimana sekarang? " Tanya Namjoon.
"Aku di Universitas appa.. Waeyo? " Tanya balik anaknya dari sebrang sana.
"Tak apa.. Appa hanya bertanya. "
"Astaga appa, ku kira kenapa. "
"Hahaha... "
"Sudah ya appa, dosen ku akan datang sebentar lagi. "Ucapnya.
"Baiklah, belajar yang giat.. " Setelah nya Namjoon memutuskan sambungan telepon nya.
.
.
.
.
.
.
Hari sudah mulai gelap dan Jungkook bersiap-siap untuk pulang, kantor sudah sepi. Sepertinya semua orang sudah pulang sedari tadi. Hanya meninggalkan Jungkook yang masih berada di kantor.
Jungkook pun keluar dari kantor itu, berniat untuk pulang ke rumah. Namun ternyata di luar hujan deras. Membuat Jungkook kebingungan untuk pulang.
Dirinya tak membawa payung dan jika dia pulang menerjang hujan dirinya takut sakit. Jika dia sakit siapa yang akan merawatnya. Tak mungkin Taehyung, ya karena Taehyung pasti sibuk dengan kuliah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery[Vkook/Taekook GS] END
RandomHaruskah semua ini terjadi?mengapa sangat sulit diri ku hanya untuk mencintai mu?apakah tuhan tidak menginginkan kita bersama?sakit,sulit,marah semua ku rasakan.Kematian mungkin adalah akhirnya.Aku akan selalu mencintai mu seumur hidup ku..bahkan sa...