Chap 15-Molla

2.4K 200 5
                                    

Hari ini adalah hari pertama Jungkook bekerja, dia bersiap lebih awal dari biasanya. Ya meskipun dia hanya menjadi office girl.

Jungkook sarapan terlebih dahulu sebelum pergi ke kantor barunya, agar energinya bertambah.

Setelah sarapan, Jungkook pun  bergegas pergi ke kantor menaiki sebuah bis. Ya dia hanya bisa menaiki bis, karena uangnya tak banyak.

Beberapa menit kemudian Jungkook pun sampai di kantor nya. Dia masuk ke dalam kantor itu dan pergi ke ruangan khusus office girl.

Di dalam ruangan itu sudah ada beberapa karyawan yang bekerja seperti dirinya menjadi office girl.

"Hallo semuanya. " Sapa Jungkook.

"Hallo. "

"Kau karyawan baru ya? " Tanya salah satu nya.

"Ah ya.. Saya karyawan baru. Nama saya Jeon Jungkook. " Ucap Jungkook.

"Oh aku Park Jihoon.. "

"Aku Jeongin. "

"Minki."

"Salam kenal semuanya. "

"Jungkook selamat datang di perusahaan Kim. " Ucap Jihoon.

"Terimakasih.. "

"Nah yasudah.. Kau bersiap-siap lah. " Titah Minki.

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban nya.

Setelah itu, mereka pun mulai bekerja. Mulai dari mengepel, mencuci piring yang kotor dan membuat kopi untuk para karyawan kantor.

Dan saat ini Jungkook tengah membuat kan teh untuk salah satu karyawan. Ketika teh sudah jadi, Jungkook pun memberikan nya kepada karyawan tersebut.

"Terimakasih. " Ucap karyawan itu. Jungkook hanya tersenyum. "Kau anak baru ya? Aku baru kali ini melihat mu. "

"Iya, saya anak baru disini. " Jawab Jungkook.

"Ah begitu.. Perkenalkan nama saya Oh Sehun. "

"Jungkook.. " Ucap Jungkook. "Kalau begitu saya permisi, " Jungkook pun pergi setelah nya.

"Ah gadis yang cantik. " Gimana Sehun.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Taehyung, kau tidak pergi dengan appa ke kantor? " Ucap Baekhyun sang eomma.

"Aku akan kuliah eomma.. Aku tidak mau pergi ke kantor appa sebelum aku tau cara kerja dalam berbisnis. " Jelas Taehyung.

"Ya ya baiklah.. "

"Baiklah eomma.. Aku pergi dulu... Sampai Jumpa.. " Ucap Taehyung lalu pergi.

Taehyung menuju garasi rumahnya, untuk mengambil mobil mewah miliknya. Taehyung akan pergi ke tempat kuliah nya.

Ya Taehyung akan kuliah di salah satu Universitas besar di Seol. Dia mengambil jurusan bisnis..

Taehyung pun  mengendarai mobilnya. 30 menit kemudian Taehyung sampai di Universitas itu. Memarkirkan terlebih dahulu mobilnya di parkiran Universitas.

Lalu setelahnya turun untuk menuju ruang kelasnya. Saat Taehyung berjalan di sepanjang jalan menuju kelasnya.. Banyak pasang mata yang menatap dirinya kagum.. Baik wanita maupun pria.

Scenery[Vkook/Taekook GS] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang