Chap 8-Sad

3K 246 7
                                    

"Tae hikss aku...aku hanya ingin hidup normal tanpa hinaan hikss..eomma ku,kasian dia harus terus menangis ketika kami di hina hikss."

"Jeon dengarkan aku." taehyung melepas pelukannya dan menatap jungkook."kau tidak salah sayang,jangan dengarkan mereka,mereka hanya iri kepada mu.Ini hidupmu,bukan hidup mereka.Jadi abaikan semua yang mereka katan tentang mu oke?"

Jungkook hanya mengangguk,taehyung pun kembali mendekap tubuh Jungkook.
.
.
.
.
.

Saat ini Taehyung dan Jungkook berjalan kembali menuju rumah Jungkook,suasana di antara mereka terlihat canggung.

Beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai di depan rumah kecil Jungkook.

"Tae ini rumah ku." ucap Jungkook.Taehyung menatap rumah kecil tersebut,sangat tak layak untuk tempat tinggal bagi Taehyung.

"Ah ye kook."

"Emm ap-apa kau mau mampir sebentar?" tawar Jungkook.

"Apa boleh?"

"Ya sangat boleh!"

"Baiklah,aku akan mampir." ucap Taehyung sambil tersenyum.Jungkook pun ikut tersenyum menatap Taehyung,dia kira Taehyung akan menolak mentah-mentah untuk mampir karena rumahnya yang kecil,ternyata tidak.

"Hey jangan memandang ku terus,jadi tidak aku mampir?"

"Ahh maaf,ayo tae masuk."

Taehyung dan Jungkook pun masuk ke dalam rumah tersebut.

"Aku pulang." ucap Jungkook saat masuk ke dalam rumah."Duduk dulu Tae,maaf rumah ku sempit."

"Tak apa." Taehyung tersenyum kepada Jungkook kemudian mendudukan tubuhnya di sofa.

"Sebentar aku buatkan minum."

"Tak usah Kook." cegah Taehyung."Eomma mu ada?"tanyanya.

"Ada,kenapa?"

"Aku ingin bertemu dengannya,boleh?"

"Boleh,ayo ikut aku."

Jungkook pun menjak Taehyung pergi ke ruang kamar.

"Eomma."

"Jungkook kau sudah pulang nak." ucap Eomma Jungkook yang terbaring di kasur.

"Iya eomma." Jungkook pun menghampiri eommanya dan diikuti Taehyung.

Jungkook mendudukan tubuhnya di sisi kasur.Eommanya melirik Taehyung yang sedang berdiri.

"Kook siapa dia?" tanya sang eomma.

"Dia Taehyung teman ku."

"Annyeong,Taehyung imnida." ucap Taehyung sembari membungkuk sebentar.

"Seokjin eommanya Jungkook." ucap eommanya Jungkook Seokjin.Taehyung tersenyum.

"Imo sangat cantik,pantas saja Jungkook juga cantik,ternyata memang keturunan." puji Taehyung.

Scenery[Vkook/Taekook GS] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang