Chap 16-Menemukannya

2.3K 193 2
                                    

Sudah beberapa hari Jungkook bekerja sebagai office girl.. Cukup melelahkan memang, tapi tak ada masalah untuknya. Dia sudah terbiasa bekerja keras.

Dan saat ini Jungkook tengah membuat kan kopi untuk salah satu karyawan. Namun pekerjaan nya terhenti ketika seseorang memanggilnya.

"Jungkook! " Panggil orang itu. Jungkook pun menoleh ke arahnya.

"Ada apa? "

"Kau buatkan minuman untuk para tamu rapat hari ini. " Titahnya.

"Untuk berapa orang? " Tanya Jungkook.

"Untuk 7 orang.. Buatkanlah mereka kopi. Setelah itu antara itu ke sana. " Ucapnya.

"Ah ya.. Baiklah. "

"Biar ini aku yang mengantarkannya. " Ucap orang itu lalu mengambil kopi itu dan pergi.

Jungkook pun membuat 7 gelas kopi, lalu dia mengantar nya ke ruang rapat. Jungkook telah sampai di depan pintu ruangan itu.

"Saya ingin mengantar kopi ini.. " Ucap Jungkook kepada seseorang yang sedang menjaga ruang rapat itu.

"Baiklah silahkan. " Ucap Orang itu.

Jungkook pun masuk ke dalam ruangan itu, dan melihat ada 7 orang di dalamnya. Jungkook menaruh satu persatu gelas kopi di atas meja dengan sopan.

Namun betapa terkejutnya ia, ketika melihat salah satu dari ke tujuh orang itu. Jungkook tau wajah itu.

Dia Kim Namjoon, dia adalah ayah kandung Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia Kim Namjoon, dia adalah ayah kandung Jungkook. Jungkook sangat senang sekaligus terkejut. Senang karena akhirnya dia menemukan ayahnya. Terkejut karena ayahnya adalah pemilik perusahaan ini.

Jungkook hanya terdiam memperhatikan Namjoon. Hingga sebuah suara membuat nya tersadar.

"Maaf, kenapa kau hanya diam disini? "

"Ah ma-maafkan saya tuan. " Jungkook pun segera pergi dari ruangan itu.

.

.

.

.

Jungkook sudah pulang kerja, dirinya kini tengah duduk di ranjang sang eomma. Sembari menatap foto dirinya dan sang eomma.

"Eomma... Aku menemukan appa... "Ucap Jungkook.

" Dia lebih tampan dari yang di foto eomma... Aku sangat senang akhirnya aku bisa menemukan appa.. "

"Tapi eomma.. Jika aku mengatakan  kepadanya bahwa aku adalah anaknya... Apa dia akan menerima ku? Atau dia akan menolak ku... Aku takut eomma. "

"Tuhan.. Tolonglah aku.. Aku ingin appa tau bahwa aku adalah anak kandungnya.. "

Jungkook pun membaringkan tubuhnya dan terlelap tidur. Dia ingin beristirahat sebelum bekerja lagi besok. Dan dia berharap bisa bertemu dengan sang appa lagi.

Scenery[Vkook/Taekook GS] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang