three

16.6K 3.7K 225
                                    


"bangsaaat kerjaan siapaaa ini?!"

teriakan milik kwon eunbin--teman sekelas jihoon--menggema di sepanjang koridor. gadis itu menggenggam sebuah kotak kado sambil menatap nyalang satu persatu orang dihadapannya.

"hoon! ada apaan sih?"

"anjing! ngagetin aja lo, kyu!" jihoon mengelus dadanya. pasalnya, si kurang ajar kim junkyu itu tiba-tiba berbisik di telinga jihoon.

siapa yang nggak kaget coba?

"rahasia eunbin dibongkar sama seseorang, terus dia dikirimin hadiah capung mati sama orang itu." jihoon menjelaskan.

"lah? lo tau darimana? kita kan juga baru sampe?!" tanya chaeyeon bingung.

jihoon nggak kalah bingung, cowok itu mendadak panik. "e-eh anu, gue dikasih tau yoshi!"

padahal, yoshinori sendiri masih bersusah payah ngintip di balik jendela.







































































sebenarnya, jihoon sudah tahu rahasia eunbin dari dulu. bahkan sebelum mereka berada di satu kelas yang sama. oh ayolah, walaupun jihoon ini salah satu biang keributan, tapi dia tahu masalah semua orang.

dan yang terpenting, jihoon nggak ember.

rahasia eunbin gak penting-penting amat menurut jihoon. rahasianya hanya fakta bahwa ia dan shuhua adalah saudara tiri.

masalahnya adalah mereka bertindak seperti musuh bebuyutan di sekolah.

tapi yang jadi pertanyaan jihoon saat ini, siapa yang mengungkapkan hal itu? bahkan sampai berani-berani mengirim capung mati di loker milik eunbin.

kurang kerjaan sekali.

secrets | treasure's jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang